5 Fakta Rhere Valentina, Model Cantik yang Hijrah Sebelum Berpulang

Rhere Valentina
Sumber :
  • IG @rherevalentinareal

VIVA – Model sekaligus DJ, Rhere Valentina, meninggal dunia pada Minggu 28 Februari 2021. Sebelum berpulang, Rhere sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. 

Kabar duka tersebut disampaikan oleh sahabat Rhere, Riona Celine, dalam sebuah unggahan di Instagram Story.

"Innalillahi wrj. Kak Rere selamat tinggal. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah. Kakak orang baik, ramah sama semua orang. Tenang di surganya Allah ya. RIP Rhere Valentina," tulis Riona dikutip VIVA, Senin, 1 Maret 2021.

Seperti diketahui, Rhere dikenal sebagai model dan DJ. Meski begitu, tak sedikit yang belum familiar dengan wanita cantik ini. Berikut beberapa fakta tentang Rhere Valentina, dihimpun VIVA dari berbagai sumber. 

Model

Semasa hidup, Rhere Valentina dikenal sebagai model yang berpenampilan cukup berani. Dia juga pernah menjadi salah satu Bidadari di majalah pria dewasa, POPULAR.

Pernah main film

Tak hanya menjadi model, wanita cantik itu juga pernah beradu akting di film layar lebar. Tepatnya pada 2017, Rhere menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film TEN-The Secret Mission.

DJ

Rupanya, wanita kelahiran 16 Mei ini cukup memiliki banyak bakat. Tidak puas hanya menjadi model dan aktris, belakangan Rhere juga merambah dunia musik, dengan menjadi seorang Disc Jockey (DJ).

Hijrah

Meski sempat akrab dengan dunia malam, sebelum  berpulang, Rhere Valentina, sudah berhijrah. Sejak November 2020, dia telah menanggalkan pakaian seksinya dan menutup rapat tubuhnya dengan hijab dan pakaian muslim. 

Hapus foto seksi

Mengintip akun Instagramnya @rherevalentinareal, tak ada lagi potret Rhere dalam balutan busana seksi. Dalam beberapa unggahan, Rhere bahkan membagikan potret ademnya dalam balutan hijab. Tidak hanya itu, dia juga gemar mengunggah kaligrafi dalam bahasa Arab.

Selamat jalan Rhere Valentina. Semoga husnul khotimah.