Doa Para Artis untuk Rina Gunawan

Rina Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @rinagunawan74

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, presenter sekaligus istri dari aktor Teddy Syah yakni Rina Gunawan yang telah meninggal dunia.

Saat dihubungi awak media, manajer Rina Gunawan, Evi Margarhetna membenarakan kabar duka tersebut.

“Iya (benar meninggal dunia),” ucap Evi sambil menangis, Selasa, 2 Maret 2021.

Kabar meninggalnya Rina Gunawan malam ini menjadi kabar yang mengejutkan bagi publik. Sejumlah doa pun dipanjatkan kepada Rina Gunawan termasuk para selebritis tanah air. 

Dalam unggahan terakhir Rina Gunawan instagram pada 20 Februari lalu, sejumlah selebritis pun mengucapkan belasungkawa.

Rinnnnnnnmm kamu org baik sgt baikkk semoga Allah memberikan tempat terbaiknya Alfatihah,” tulis Iis Dahlia. 

innalillahi wainailaihi roji’un, Allahummaghfirlaha warga ga wa afiha wa’fu anha teh Rinaaa insyaAllah husnulkhotimah. Teh Rina anu bageur sholeha sareung someah... Mutia Allah maparinan syurga firdaus Sasa tengah Nabi Muhammad SAW. Aamiin ya Allah,” tulis Mulan Jameela. 

“ innalillahi wainailaihi roji’un tetehhh yg paling baik. Semoga Allah menempatkan di sisi paling baik. Husnul khotimahteh alfatihah,” tulis Tantri vokalis band Kotak. 

Semoga husnul khotimah tetehku sayang...,” tulis Ferry Maryadi. 

Tidak hanya itu saja, dalam unggahan di akun instagramnya Ferry Maryadi juga membuat unggahan kabar meninggalnya Rina Gunawan. Dalam unggahan itu Ferry Maryadi juga membubuhkan tagar mengenai COVID-19.

"innalillahi wainailayhi rojiun...semoga husnul khotimah tetehku solehah...teman2 mohon dimaafkan segala kesalahan tetehku,baik yg disengaja maupun tidak...," tulis unggahan foto di akun instagram Ferry Maryadi.