Cerita Ashanty Mengenai Kebaikan Rina Gunawan

Ashanty
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021. Rina menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 18.45 di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug.

Menurut sang suami, Teddy Syah, istrinya berada di rumah sakit sejak seminggu lalu. Awalnya, Rina mengeluh sesak nafas. 

Kabar meninggalnya Rina Gunawan membuat sejumlah teman dan rekan artis ikut mengungkapkan rasa dukanya, Salah satunya adalah Ashanty.

Innalillahi wa innalillahi rojiun
Turut berduka cita buat teh rina gunawan, semoga arwah nya ditrima disisi Allah.. dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan
,” tulis Ashanty dalam akun Instagramnya. 

Tidak hanya itu, Ashanty bercerita sosok Rina Gunawan yang begitu baik. Salah satunya, saat keduanya yang dirawat di rumah sakit. Ashanty menceritakan, sosok Rina Gunawan selalu memberikan dukungan untuknya. Kala itu, keduanya menjalani perawatan akibat COVID-19.

sampai teteh sakit masuk RS aku pun sakit masuk RS, saling nguatin pas dirawat, aku sempet nyerah teteh nyemangatin aku.. memang kita jarang lagi ketemu, atau foto bareng, tapi teteh selalu dekat di hati aku..,” tulis Ashanty. 

Ashanty juga menjelaskan sempat menghubungi Rina Gunawan pada Senin lalu untuk mengabarkan dirinya sudah keluar dari rumah sakit. Namun pesan tersebut tidak dibalas oleh Rina Gunawan.

baru kemarin aku wa teteh berkali2 mau kasih tau tehh aku pulang duluan dari RS, aku udh sehat Alhamdulillah, teteh ngga bales2,” kata Ashanty.

Hingga akhirnya pada malam ini, Ashanty mendapat pesan dari Manager Rina Gunawan soal kabar duka tersebut. Ashanty pun tidak lupa memanjatkan doa untuk almarhum Rina Gunawan. 

lalu aku tadi terima kabar dan hub mbak evi ternyata teteh udah pergi ninggalin kita semua, aku yakin teteh udah tenang disana, udah ngga sakit, aku berdoa selalu buat teteh dan keluarga..
Love u tehh @rinagunawan_woandeo
,” tulis Ashanty.