Sebelum Meninggal Rina Gunawan Mau Bantu Urus Pernikahan Aurel

Rina Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @rinagunawan74

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga aktor Teddy Syah. Sang istri, yang juga aktris Rina Gunawan meninggal dunia petang ini pukul 18.45 di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug.

Kabar meninggalnya Rina Gunawan petang ini membuat sejumlah selebritis Tanah Air mengucapkan bela sungkawanya. Salah satu diantaranya adalah Ashanty. Melalui akun Instagramnya Ashanty pun mengungkapkan rasa belasungkawanya. 

Innalillahi wa innalillahi rojiun
Turut berduka cita buat teh rina gunawan, semoga arwah nya ditrima disisi Allah.. dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan
,” tulis unggahan pembuka dari Ashanty.

Dalam unggahan itu juga Ashanty menjelaskan bagi aman peran besar seorang Rina Gunawan di dalam hidupnya. Dijelaskan oleh Ashanty, Rina Gunawan telah membantu menghandle acara bahagianya dengan Anang.

Trima kasih ya tehh udah banyak berjasa dalam hidup aku, dulu banget kenal awal jauh sebelum kenal mas anang, lalu teteh yg bantuin semua acara aku mulai dari lamaran, akad, resepsi,” ujar Ashanty.

Tidak sampai di situ saja, dijelaskan Ashanty bahwa Rina Gunawan juga selalu memberikan penguatan terhadap dirinya ketika dihadapkan dengan insiden jelang pernikahannya dengan Anang. 

teteh yg nengahin semua drama menjelang pernikahan kita, selalu nguatin aku saat itu, sampai abis nikah semua acara aku kebanyakan teteh yg buatin..,” tulis Ashanty.

Bahkan dijelaskan Ashanty Rina Gunawan juga sempat mengatakan akan membantu dalam menghandle acara pernikahan sang putri sambung, Aurel Hermansyah dengan Youtuber Atta Halilintar yang direncanakan tahun ini. 

sampai kemaren teteh bilang mau bantuin pernikahan aurel, mau buatin yg lebih special dari kita dulu,” tulis Ashanty. 

Kebaikan Rina Gunawan lainnya juga diceritakan oleh Ashanty salah satunya adalah kebiasaan Rina Gunawan yang sering mengirimkan kue kering keju setiap tahunnya. Bahkan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Rina Gunawan dan Ashanty sempat berjanji akan membuat konten bersama membahas tentang proses penurunan berat badan Rina Gunawan. 

tiap tahun pasti kirim kue kering keju kesukaan aku, ngga pernah lupa wa aku buat ngirimin.. teteh ngabarin udah turun BB sampe puluhan kilo dan ngasih tau aku cara2 nyaaa, janjian mau buat content itu,” kata Ashanty.