Ayu Ting Ting Batal Nikah, Sosok Brata Kartasasmita Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Sosok Brata Kartasasmita tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul unggahannya mengenai Ayu Ting Ting

Belum lama ini, Brata Kartasasmita sempat mengunggah sebuah video yang menunjukkan gambar sketsa sosok pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. Unggahan pada 14 Februari yang bertepatan pada hari Valentine itu diketahui merupakan bentuk dukungan untuk Ayu Ting Ting yang dikabarkan batal menikah dengan pengusaha Aditya Jayusman.

Usut punya usut, Brata Kartasasmita diketahui merupakan salah satu teman dekat dari Ayu Ting Ting. Keduanya bahkan sempat liburan bersama ke Rusia beberapa tahun lalu. 

Tidak hanya itu saja, Brata Kartasasmita juga diketahui dekat dengan orangtua Ayu Ting Ting yakni Umi Kalsum dan Ayah Rozak. Hal ini terlihat dari highligt Instagramnya Ayu dengan caption me & Ayu.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu, Brata juga menyelipkan kata-kata penyemangat nan romantis untuk Ayu Ting Ting.

Dalam unggahan itu, Brata juga berharap agar Ayu Ting Ting baik-baik saja, pasca keputusannya untuk membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman yang direncanakan akan digelar tahun ini.  

“Hi Perempuan Tegar diseberang Sana.

@ayutingting92 .Percakapan Singkat kita hari ini Semoga jadi penanda kamu sudah baik baik saja. “Sungguh Baik-Baik Saja.” Klise memang Something Happen a reason and take it as a lesson.. But thats So true. Happy pinky “heartfelt” day,” tulis Brata mengawali captionnya.

Tidak hanya itu saja, Brata juga berdoa agar Ayu dapat bertemu dengan sosok yang memang ditakdirkan untuknya. Selain itu dia juga mengatakan akan selalu ada untuk mensupport Ayu Ting Ting. 

“You will gonna meet the written on your “LauhulMahfudz”. When Chocholate and Flowers already u had. So i bring Sketch helped by my bestfriend @abatabayu . Thanks yo. Pokoknya sahabat2 kamu disini “ Trio BATAKO “ selalu siap buat Mamake,” ujar Brata.

Sontak saja unggahan Brata itu menuai banyak komentar termasuk dari para penggemar Ayu. Tidak sedikit dari para penggemar Ayu Ting Ting yang berdoa agar Brata bisa menjadi sosok pendamping Ayu Ting Ting. 

“Aa berdoa sma Allah, Smg Ayu berjodoh di kak brata, aamiin allahumma aamiin,” ujar penggemar Ayu Ting Ting. 

“Semoga kalian berjodoh aamiin aamiin allahumma aamiin.. luv u buat kalian berdua,” ujar lainnya. 

“Tetap semangat dan bahagia Ayu bersama mas Brata,” komentar lainnya.