Istri Ayus Sabyan: Kita Pisah Secara Baik-baik

Ririe Fairus, istri Ayus keyboardis Sabyan Gambus
Sumber :
  • IG Ririe Fairus

VIVA – Ririe Fairus menghadiri sidang perceraiannya dengan Ayus Sabyan Rabu, 3 Maret 2021 di Pengadilan Jakarta Utara. Sayangnya, Ayus tidak demikian. Ririe tidak tahu mengapa Ayus belum bersedia mendatangi sidang cerai tersebut.

Sidang yang seharusnya beragendakan mediasi harus kembali ditunda. Ririe juga mengatakan penundaan terjadi karena ada kekeliruan dari pihak pengadilan.

Lalu, Ririe mengatakan dirinya masih berkomunikasi dengan Ayus. Seperti apa bentuk komunikasi tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Ririe dan Ayus masih berkomunikasi terutama soal anak. Bahkan Ririe mengucap hubungannya dengan Ayus sejauh ini masih baik-baik saja.

"Kami masih komunikasi dengan baik kok dalam hal mengurus anak. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik saja," kata Ririe saat ditemui usai persidangan.

Selain itu, Ririe juga mengaku perpisahan tersebut merupakan keputusan mereka. Ayus dan Ririe telah membicarakan hal tersebut dan bercerai menjadi keputusan mereka.

"Perpisahan ini sebenarnya keputusan kami berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan, dan kita pisah secara baik-baik," ujarnya.

Seperti diketahui, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus melayangkan gugatan perceraian terhadap Ayus Sabyan pada 27 Januari 2021. Alasan Mereka bercerai disebut-sebut karena adanya orang ketiga yaitu Nissa Sabyan. Nissa kabarnya telah menjalin hubungan terlarang dengan Ayus sekiranya selama dua tahun.

Namun hal itu dibantah oleh pihak Nissa. Melalui ayahnya, Nissa berkata tidak memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman dengan Ayus. Sang ayah juga berkata, selama ini Nissa tidak memiliki sifat yang mencurigakan.