Profil Dinda Shafayana Viral Dilecehkan Oknum Karyawan Kopi Kenangan

Dinda Shafayana
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama selebgram Dinda Shafayana mendadak viral. Dia diduga mengalami pelecehan oleh oknum karyawan Kopi Kenangan saat berada di toilet di salah satu gerai di Medan.

Dia mengunggah kekecewaannya lewat akun instagram. Dia membeberkan kronologis bagaimana dia dilecehkan. Lewat akun Instagram miliknya, Dinda bercerita panjang lebar soal kronologi pelecehan yang dialaminya. 

Ia mengatakan, saat buang air kecil di toilet, ada yang mendobrak pintu toilet padahal toilet suah terkunci. Dinda yakin, hal itu merupakan ulah oknum karyawan lantaran banyak yang menertawakan ketika pintu toilet terbuka. Dinda merasa kecewa dengan perilaku oknum karyawan di gerai tersebut. 

Lantaran merasa kecewa dan tak ingin ada lagi orang yang menjadi korban, lewat akun instagram miliknya, Dinda menceritakan pengalaman tak menyenangkan tersebut. 

Oleh sebab itu, Dinda pun jadi ramai disorot warganet. Setelah cerita tak menyenangkan itu, banyak yang penasaran, siapakah Dinda Shafayana? Berikut profil Dinda.

Dinda Shayafana lahir di Jakarta pada tanggal 9 April 2000. Dia telah lebih dahulu aktif di dunia Youtube sejak Oktober 2014. 

Dinda mengunggah video pertamanya di tahun 2015 dengan konten seputar DIY things, tutorial, beauty, dan travel.

Dinda kemudian menjadi seorang selebgram dengan 100 ribu lebih followers. Dia suka membagikan konten mengenai fashion dan kecantikan.

Dinda sempat terlihat menggunakan hijab tahun 2018 lalu setelah menunaikan ibadah umrah. Tak lama, dia menggunakan hijab hanya tiga bulan. Dia dianggap sering tidak mempresentasikan Islam secara baik makanya melepas hijab.