Haru, Melaney Ricardo Kenang Pertemuan Terakhir dengan Rina Gunawan

Melaney Ricardo.
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA – Artis senior Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021, di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug. Sebelum meninggal dunia, Rina dirawat karena sesak napas dan terpapar COVID-19.

Kabar mengenai meninggalnya Rina Gunawan buat rekan-rekan artis merasa sangat kehilangan, salah satunya adalah Melaney Ricardo. Presenter sekaligus YouTuber itu tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Rina Gunawan dalam sebuah acara televisi.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Melaney bercerita mengenai pertemuan terakhirnya dengan Rina Gunawan. Di pertemuan terakhir itu, Melaney mengatakan bahwa Rina Gunawan sangat ceria. Seperti ini kata Melaney Ricardo.

Persis hampir sebulan yg lalu.. 3 February 2020.. Ternyata menjadi pertemuan terakhir bersama teteh @rinagunawan74 ..Saat itu teh Rina bgt ceria n bersemamgat cerita ttg pola hidup barunya yg jauh lbh sehattttt..,” tulis Melaney Ricardo dikutip VIVA, Rabu, 3 Maret 2021.

Lama kami sempat bicara saat break iklan, biasanya saat ketemu kami punya panggilan khusus..”ABS” bahkan teteh sempat blg mau share divlog Alm mau share tips diet n hidup sehatnya,” tulis Melaney menambahkan.

Di mata Melaney, Rina Gunawan adalah sosok yang pintar dan juga ceria. Kemudian, Melaney juga tampak menuliskan doa terbaik untuk Rina Gunawan.

Ternyata Tuhan Lebih Mengasihi teteh Selamat jalan teteh Rina sayang.. Pribadi yg telah menyentuh banyak Hati dgn kepintaran n keceriaannya Tuhan menempatkanmu ditempat yang terbaik tehhhh,” tulis Melaney.

Sebagai informasi, Rina awalnya mengeluhkan sesak napas. Ia lalu dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan positif COVID-19. Rina memiliki penyakit bawaan yakni asma dan radang paru.

Jenazah Rina Gunawan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu pagi, 3 Maret 2021. Jenazah Rina Gunawan dimakamkan dengan protokol pemakaman jenazah COVID-19.