Chris Hemsworth Hingga V BTS, Ini 10 Pria Tertampan di Dunia

Pria tertampan di dunia
Sumber :
  • king choice

VIVA – Para pesohor dikenal dengan wajah yang rupawan sehingga menarik untuk dilihat terus menerus. Tak hanya itu, beberapa artis ternyata memiliki tampilan yang lebih menarik bahkan digadang-gadang sebagai pria tertampan di dunia. Siapa aja, ya?

Artis KPOP, Hollywood, Bollywood hingga Tanah Air, memiliki wajah yang khas dengan tampilan yang tentunya sedap dipandang. Tetapi, beberapa artis pria memiliki kelebihan dengan wajahnya yang lebih tampan dibandingkan pesohor lainnya.

Siapa saja mereka? Berikut deretan pria tertampan di dunia dikutip dari laman King Choice.

Dimash Kudaibergen

Dinmukhamed Kanatuly Kudaibergen atau dikenal dengan Dimash menempati posisi ke 10. Ia merupakan penyanyi 26 tahun asal Kazakhstan. Tak cuma itu, Dimash merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu yang cukup terkenal. Hal itu lantaran ia mampu menyanyikan beragam lagu dengan 12 bahasa. Ganteng dan pintar!

Vachirawit Chivaare

Dikenal dengan nama Brigth, aktor 23 tahun ini merupakan keturunan Thailand-China dan Amerika. Ia kerap menghiasi layar tv dengan beebrapa serial yang dibintangi. Bright juga sudah mulai menancapkan karier dengan tampil di layar lebar.

Win Metawin

Pria dengan nama lengkap Metawin Opas-iamkajorn ini juga seorang aktor asal Thailand. Win yang masih berusia sangat muda, yakni kelahiran tahun 1999 itu, sudah cukup sering tampil di seri televisi. Namun, serial di tahun 2020 kemarin yang langsung melambungkan namanya.

Kim Tae-hyun

Salah satu member BTS ini masuk sebagai pria tertampan di urutan ke-7. Dengan nama panggilan V, penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan itu telah dikenal oleh para pecinta KPOP.

Photo :
  • Youtube

Kim Seok Jin

Masih dari member BTS, kali ini Jin yang lebih unggul satu peringkat dari V, masuk sebagai pria tertampan di dunia. Idola kelahiran tahun 1992 itu tak hanya menyanyi sebagai grup vokal saja, melainkan juga sebagai penulis lagu dengan lima lagu yang telah terakreditasi namanya.

Photo :
  • instagram.com/bts.bighitofficial

Lee Min-ho

Aktor asal Korea Selatan ini mulai dikenal sejak membintangi serial Boys Over Flowers pada 2009 silam. Idola kelahiran tahun 1987 itu kemudian kerap tampil dalam beberapa serial yang makin melambungkan namanya.

Photo :
  • Soompi

Chris Hemsworth

Pria tertampan dalam urutan ke-4 ini dikenal semenjak perannya sebagai Thor. Meski begitu, aktor 37 tahun asal Australia itu sebenarnya telah banyak membintangi sfilm lainnya seperti Star Trek hingga In The Heart of the Sea.

Photo :
  • Sony Pictures

Wang Yibo

Aktor asal China ini masuk ke dalam tiga besar, mengalahkan pria tampan lainnya. Aktor 23 tahun ini merupakan anggota vokal grup Korea Seatan-Tiongkok bernama UNIQ serta aktor yang telah membintangi beberapa serial televisi.

Jeon Jung-kook

Anggota BTS ini dikenal dengan nama panggung Jungkook. Posisi idola 23 tahun di BTS sendiri sebagai vokalis utama, sub-rapper, center, hingga penari.

Photo :
  • BigHit Entertainment

Xiao Zhan

Aktor asal China ini didaulat sebagai pria tertampan di dunia mengalahkan pria-pria lainnya. Aktor kelahiran tahun 1991 silam itu juga dikenal sebagai Sean Xiao, yang juga kerap menyanyi dengan anggota grup idol bernama X Nine. Namanya mulai dikenal sejak membintangi serial Oh! My Emperor di tahun 2018 dan The Untamed di tahun 2019.

Photo :
  • Instagram Xiao Zhan