Setelah 2 Tahun, Warganet Ini Batalkan Doanya untuk Nissa Sabyan

Nissa Sabyan
Sumber :
  • Instagram @nissa_sabyan

VIVA – Sosok Nissa Sabyan beberapa hari belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan dugaan Nissa Sabyan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairuz. 

Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan selama beberapa tahun. Akhirnya Ririe Fairuz mengajukan gugatan cerai belum lama ini. Bahkan Ririe Fairus telah memergoki mereka sebanyak empat kali. Namun keduanya tak mengindahkan amanah Ririe.

Berdasarkan keterangan adik Ayus, Abi, keluarga mereka sempat menyidang Ayus. Tak disangka, Ayus lebih memilih Nissa daripada mempertahankan rumah tangganya dengan Ririe. 

Sontak saja, sosok Nisa Sabyan pun yang dulu begitu diidolakan dan bahkan disebut-sebut sebagai sosok calon istri idaman pun kini dibenci. Tidak sedikit dari masyarakat tanah air yang ramai-ramai berkomentar menyindirnya di kolom komentar akun Instagram Nisa Sabyan.

Tidak hanya itu saja, bahkan seorang pengguna akun YouTube belum lama ini menjadi viral di media sosial. Hal ini lantaran komentarnya di akun YouTube grup musik Sabyan. 

Dalam video itu terlihat Nissa Sabyan sedang bernyanyi. Seorang netizen dengan nama akun  Alvian Permana sempat mengomentari video tersebut dua tahun yang lalu. Namun belum lama ini dia kembali mengomentari video tersebut. Apa komentarnya? Simak di sini. 

Dalam unggahan video grup musik Sabyan di channel YouTube resminya, Alvian Permana sempat berkomentar yang isinya dia berdoa agar kelak suatu saat dia bisa memiliki istri seperti sosok Nissa Sabyan. 

"Subhanallah semoga jodohku sepertimu ukhti, mempunyai suaaara yg merdu dalam melantunkan ayat suci dan shalawat," komentar Alvin dalam unggahan itu. 

Namun, pasca kabar perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dan Ayus ramai di media sosial. Alvin kemudian kembali berkomentar di unggahan tersebut. Komentarnya adalah ia ingin membatalkan doa yang sempat disematkannya dua tahun lalu di akun YouTube Sabyan.

"Ya Allah, doa'nya saya cancel," tulis Alvin belum lama ini. 

Sontak saja, unggahan itu menuai sejumlah komentar dari netizen.  Tidak sedikit netizen Indonesia yang tak kuasa menahan tawa dengan komentar yang dituliskan Alvin itu. 

"BAHAHAHAHA ANJ," tulis netizen. 

"ngakaka moodbooster bgt," komentar lainnya. 

"2 tahun dicancel khilaf juga doa'nya?," komentar netizen.

"maaf doanya udah dalam pengiriman kurir. Pembatalan ditolak," ungkap netizen. 

Seperti diketahui, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus melayangkan gugatan perceraian terhadap Ayus Sabyan pada 27 Januari 2021. Alasan Mereka bercerai disebut-sebut karena adanya orang ketiga yaitu Nissa Sabyan. Nissa kabarnya telah menjalin hubungan terlarang dengan Ayus sekiranya selama dua tahun.

Namun hal itu dibantah oleh pihak Nissa. Melalui ayahnya, Nissa berkata tidak memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman dengan Ayus. Sang ayah juga berkata, selama ini Nissa tidak memiliki sifat yang mencurigakan.