Teman SMK Bongkar Perilaku Nissa Sabyan Selama Sekolah

Nissa Sabyan.
Sumber :
  • Instagram/nissa_sabyan

VIVA – Di tengah ramai tudingan pelakor terhadap Nissa Sabyan, baru-baru ini muncul sebuah postingan yang diduga dibuat oleh teman sekolah vokalis grup Sabyan itu.

Tangkapan layar postingan itu pun ramai beredar di media sosial dan diunggah oleh akun @mak_inpoh. Dalam postingan itu, teman yang mengaku pernah satu SMK dan satu kelas Nissa membongkar sifat Nissa selama di sekolah.

"Kebetulan saya satu Smk dengan Nisa. Pernah sekelas pas kelas 1 semester 2 sampai kelas 2," tulis teman yang menyembunyikan namanya itu mengawali ceritanya.

Sang teman itu pun mengaku tidak merasa ada yang istimewa memiliki teman sekolah Nissa Sabyan karena pada saat ia belum seterkenal sekarang.

"Tapi untuk di sekolah nisa emang termasuk cewe hits. Apa lagi pas Nissa udah masuk eskul musik terus kepilih grup inti sekolah. Setiap ada pensi pasti selalu tampil," tulisnya.

Dia melanjutkan bahwa Nissa sering diundang mengisi acara pensi atau pentas seni sekolah lain. Suatu hari usai mendapat pekerjaan mengisi pensi, Nissa mentraktir beberapa teman sekelasnya dan yang menulis unggahan itu makan mi ayam di kantin sekolah.

"Nisa ini perhatian banget sam temen kelas. Setiap ada temen yang dan gak masuk pasti langsung sibuk nyuruh sumbangan buat beli buah untuk dibawa besuk," lanjutnya.

Lantas, salah satu teman cowoknya pernah tidak masuk sekolah mengaku sakit hingga Nissa datang menjenguk. Ternyata cowok itu hanya berpura-pura sakit demi dijenguk Nissa.

"Pokoknya banyak banget cowo yang suka dan sering caper sama Nisa. Termasuk teman sekelas juga ada beberapa yang suka sam Nisa," ujarnya.

Dia juga menyebutkan kalau Nissa bukanlah tipe orang yang sombong meski sudah terkenal. Dia juga tak sungkan itu bergabung dalam grup kelas dan mengobrol di sana.

"Terakhir saya ketemu sama Nisa pas bukber tahun 2019. Kami sekelas dibayarin makan di Sabhu Hachi sama Nisa. Waktu itu Nisa baru pulang dari bali, kami juga dikasih oleh-oleh kaos dan gelang," lanjut si teman.

Terakhir, teman itu menyinggung gosip yang tengah menimpa Nissa Sabyan.

"Saya bener-bener kaget waktau tau berita tentang Nisa yang ramai belakangan ini. Masih gak percaya aja kalau Nisa seperti itu. Saya tidak membenarkan apa yang sudah dilakukannya. Tapi intinya selama saya kenal dengan Nisa saya hanya tau dia teman yang baik," tulisnya.

Postingan teman dengan nama anonim itu juga ikut diunggah akun Instagram @selebmania. Beragam reaksi pun datang dari warganet, ada yang tetap menyalahkan namun ada juga yang mendukung.

"Kaaannn ituuuuuuu duluuu masih belum tau ke khilapan seseorang yng brujung gelaay," tulis seorang warganet.

“Heran knpa sih pihak laki2 ga ikut disalahkan, dr kmrin Nissa trus yg dicaci maki sm netijen," tulis warganet lainnya.