Gisel Beberkan Alasan Datangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Gisel datangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fazri

VIVA – Kedatangan Gisella Anastasia atau yang ngetop disapa Gisel, datang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk melayangkan surat panggilan terkait pemeriksaan saksi untuk acara sidang pada pekan depan. Kehadiran mantan istri Gading Marten itu sontak menjadi perhatian para awak media yang bertugas.

Ditemui wartawan sesaat keluar dari gedung tersebut, ibunda Gempita Noura Marten itu pun menuturkan apa maksud dan tujuannya menyambangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

“Untuk penundaan sebagai saksi di sidang yang kasus perkara penyebar kemaren,” ungkap Gisel pada awak media seusai melayangkan surat panggilan di Kejaksaaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 4 Maret 2021

Sementara itu, Kepala Seksie Intelijen Kejari Jaksel, Odit Megonondo menerangkan kedatangan Gisel melayangkan surat panggilan untuk acara sidang pada pekan depan dikarenakan Gisel ada keperluan keluarga.

“Pada hari ini Gisel melayangkan surat panggilan untuk acara sidang pada minggu depan karena Gisel minggu depan ada keperluan keluarga yang gak bisa ditinggalkan itu saja,” ujar Odit.

Odit menerangkan pihaknya akan melihat perkembangan selanjutnya apakah Gisel akan dipanggil kembali atau tidak terkait untuk persidangan berikutnya.

“Nanti dilihat perkembangan selanjutnya apakah mau di panggil lagi atau tidak seperti itu,” tutur Odit.

Sebelumnya diberitakan, usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Gisel mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis 4 Maret 2021. Gisel didampingi pengacaranya, Sandy Arifin saat mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Dari pantauan VIVA, pada pukul 11.00 WIB mantan istri Gading Marten itu datang mengenakan dress terusan berwarna biru dongker dan menggunakan masker serta face shield.

Dalam kesempatan itu, Gisel sempat ditanya soal perkembangan kasus yang membelitnya. Menanggapi pertanyaan soal kasus yang membelitnya itu, tak sepatah kata pun diucapkan Gisel.