Ditanya Soal Nikah, Teuku Rassya: Inginnya Secepatnya

Teuku Rassya dan kekasihnya
Sumber :
  • IG @teukurassya

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktor muda, Teuku Rassya. Saat ini, Rassya mengaku sudah memiliki seorang kekasih. Rassya sudah menjalin hubungan asmara selama hampir enam bulan lamanya.

Putra dari aktris Tamara Bleszynski itu tidak mau membeberkan dengan detail mengenai sosok wanita yang tengah menjadi kekasihnya tersebut. Selama ini, Rassya mengaku hubungan asmaranya itu berjalan dengan baik.

“Pokoknya ada lah ya maksudnya Rassya sekarang lagi menjalin hubungan sudah lumayan serius lah. Terus ya tapi orangnya lumayan private jadi Rasya enggak mau cerita soal dia tapi ya sejauh ini lancar, baik-baik, ya jadi motivasi Rassya buat hubungan ke depan,” ucap Teuku Rassya di kawasan Tangerang, belum lama ini.

Rassya cukup lama menjalin hubungan tersebut. Hal itu membuatnya perlahan yakin untuk melanjutkan hubungannya ke arah yang lebih serius.

“Sudah mau setengah tahun (menjalin hubungan asmara),” ucap Rassya menambahkan.

Tidak tanggung-tanggung, Rassya mengaku sudah memiliki niat yang serius dalam menjalani hubungan asmaranya tersebut. Bahkan, Rassya sudah memperkenalkan sang pujaan hati ke orang tuanya.

“Ya niatnya sih serius. Sudah (sudah dikenalin ke orang tua), dan responsnya baik juga, ngobrol sama orang tua Rassya nyambung juga,” kata Rassya.

Lebih lanjut, Rassya ternyata sudah memikirkan rencana untuk berumah tangga. Namun, karena banyak hal yang harus dipersiapkan, ia tidak mau terburu-buru untuk menikah.

“Penginnya sih secepatnya, tapi maksudnya kan harus siap dari segala aspek dari kerjaan, finansial, mental, pastinya mastiin juga kalau kita sama-sama sudah siap,” ucap Rassya.