Diinfus, Amanda Manopo Buat Khawatir Penggemar

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @irvan_cokro

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo. Amanda Manopo diketahui tengah sakit.

Amanda Manopo bahkan sempat membagikan unggahan di akun Instagramnya beberapa hari lalu. Dalam unggahan itu, terlihat Amanda Manopo tengah berbaring di kasur, sambil memeriksa suhu tubuhnya menggunakan thermo gun. Dalam unggahan itu juga terlihat, suhu tubuhnya sempat menunjukkan angka 37 derajat, saking demamnya wajahnya pun terlihat memerah.

Dalam unggahan video penggemar Amanda Manopo, pemeran Andin ini bahkan harus diberi suntikan infus saat di lokasi syuting. Meski begitu terlihat Amanda tetap ceria bahkan berpose estetik saat dia direkam video.

"Sebulan harus berapa kali sih diginiin? Ih ngapain bergaya?," tanya seorang wanita yang merekam video itu.

"Harus estetik ini kan episode 140 sayang scene dua ayo rolling," kata Amanda.

"Lagi sakit beneran juga," ujar wanita itu.

Dalam unggahan fans lainnya diketahui bahwa Amanda Manopo saat ini tengah menjalani rawat jalan. Dia diketahui didiagnosa dengan penyakit typhus.

"Aku masih di lokasi syuting karena aku gak mau dirawat di rumah sakit karena aku takut. aku sakit typhus," kata Amanda menjawab pertanyaan penggemar.

Lantaran sakit yang dideritanya itu, membuat Amanda harus istirahat total. Dan juga membuatnya harus absen selama beberapa episode.

"Hari ini aku sudah diperbolehkan dokter untuk mandi aku belum sembuh nih aku masih dalam recovery badan jadi masih harus bedrest dulu masih belum tau kapan. Jadi kemungkinan untuk beberapa episode belum ada dulu guys," kata Amanda Manopo.