Kaesang Putus, Ibunda Felicia Dicibir Tag Presiden Jokowi di Medsos

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Media sosial digemparkan dengan curhatan ibunda Felicia Tissue, Melilia Lau. Curhat tersebut berisi kekecewaan Meilia terhadap putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Kaesang disebut-sebut telah meninggalkan anaknya demi berhubungan wanita lain.

Dikutip VIVA dari instagram Meilia, Minggu 7 Maret 2021, akun Instagram @meilia_lau itu memposting 3 foto Kaesang sedang bersama dengan Felicia. Di foto tersebut juga ada Presiden Jokowi dan ibu Iriana Joko Widodo.

Dalam postingan-postingannya tersebut itu juga, caption unggahan itu berisikan curhatan ibunda Felicia soal hubungan anaknya dengan Kaesang Pangarep.

“Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya,” tulis caption postingan yang memajang pose Kaesang, Felicia dan eyang dari Felicia.

“Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!,” tulis caption pada postingan lainnya, yang menampilkan pose Felicia dan Kaesang bersama Presiden Jokowi serta ibu Iriana saat momen wisuda.

“Saya post ini krn kami sdh cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jgn pertontonkan kelakuan yg memalukan itu.
@kaesangp @jokowi,”
tulis caption postingan yang berisi ungkapan salah satu rekan Felicia asal Singapura terkait hubungannya dengan Kaesang.

Kaesang dan Felicia diketahui sudah menjalin kasih selama 5 tahun, serta masing-masing keluarga sudah saling mengenal dan sempat juga menjalin momen pertemuan.

Photo :
  • IG Melilia Lau

Sayangnya, tindakan ibunda Felicia menumpahkan kekecewaannya di media sosial justru mendapat tanggapan kurang simpatik dari para netizen. Warganet beranggapan polemik kandasnya hubungan Felicia-Kaesang tak disikapi berlebihan, terlebih hingga menandai akun media sosial Presiden Jokowi.

"Alangkah lebih baiknya diselesaikan secara kekeluargaan bertemu kedua belah pihak, mediasi apa kek ,supaya tidak menjadi konsumsi publik berita kaya gini ntar bawa2 bapknya pula ,just my opinion.," ujar salah satu netizen di kolom komentar.

“Bu yang salah anaknya! Bukan orang tuanya. jangan bawa bawa orang tuanya apalagi selaku orang nomor satu di Indonesia,” ungkap komentar netizen lainnya.

“Gak seharusnya masalah ini di up di sosmed, apalagi bawa bawa pak jokowi, ini bisa di selesain sama mereka yg muda muda, jadi yang gak sopan itu siapa ya???” tutur komentar netizen lagi di postingan ibunda Felicia tersebut.