Beredar Foto Kaesang Sama Nadya Usai Putus dari Felicia

Beredar foto Kaesang dengan kekasih baru
Sumber :
  • Tiktok

VIVA – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sedang jadi sorotan publik. Nama Kaesang bahkan jadi salah satu trending topik di Twitter Minggu 7 Maret 2021. Ternyata penyebabnya lantaran curhatan ibunda Felicia, Meilia Lau.

Meilia mencurahkan kekecewaannya terhadap Kaesang lantaran janji yang tidak ditepati untuk menikahi anaknya. Dan dianggap pergi begitu saja tanpa ada penjelasan.

Kekecewaanya bertambah lagi setelah dia mengetahui jika Kaesang sudah bersama wanita lain yang diduga kekasih barunya menggantikan Felicia. Itu terkuak dari foto-foto yang tersebar di media sosial.

Meilia menyebut jika kekasih baru Kaesang merupakan karyawan kepercayaan Felicia atas bisnis bersama dengan Kaesang. Wanita tersebut diduga bernama Nadya.

Beberapa foto menunjukan Kaesang tengah berada di suatu pusat perbelanjaan sambil menggenggam erat tangan wanita berhijab yang diduga Nadya itu.

Beredar foto Kaesang dengan kekasih baru

Photo :
  • tiktok

Foto lain, Kaesang dan Nadya tengah berada di sebuah acara resepsi pernikahan dan foto lainnya lagi saat Kaesang tengah berada di dalam mobil bersama Nadya.

Sebelumnya, Meilia menceritakan jika hubungan antara Felicia dengan Kaesang sudah berjalan selama lima tahun. Namun tidak ada kepastian dan akhirnya Kaesang menghilang.

Jika sesuai rencana, harusnya Kaesang sudah menikah dengan Felicia pada Desember tahun 2020. Begini curhatan lengkap ibunda Felicia:

Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa-siapa sendirian saya yang menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 tahun. 

Janjinmu akan menikah denagn anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Januari di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!

Kami hanya bingung ada apaaaaaa. Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna-guna lebih kuat dari pandemic yah.