Terungkap, Kisah di Balik Kandasnya Hubungan Kaesang-Felicia

Felicia Tissue bersama Kaesang Pangarep
Sumber :
  • IG feliciatissuee

VIVA – Kabar mengenai retaknya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sedang ramai diperbincangkan. Setelah ibunda Felicia, kali ini giliran kakak Felicia yakni Daryl yang angkat bicara.

Melalui sebuah video yang diunggah ke channel YouTube Felicia Tissue, Daryl menjelaskan bahwa Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan oleh Kaesang. Padahal, menurut Daryl, Kaesang telah meminta izin untuk menikahi Felicia.

“Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual,” ucap Daryl dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Senin, 8 Maret 2021.

“Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orangtua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020,” katanya menambahkan.

Namun pada bulan Januari tahun 2021, Kaesang menghilang hingga membuat Felicia merasa heran dan kebingungan. Felicia terus berusaha menghubungi Kaesang, tapi tidak pernah berhasil.

“Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil,” kata Daryl.

Tidak hanya itu, Felicia juga telah menghubungi orang-orang terdekat Kaesang, tapi tidak mendapat respons. “Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui DM Instagram, tapi tidak ada respons,” ucap Daryl.

Meski begitu, Daryl menjelaskan bahwa Felicia  tetap memberi doa yang terbaik untuk Kaesang. Felicia tetap percaya kepada Kaesang. Sebagai informasi, Kaesang saat ini diduga telah menjalin hubungan asmara dengan wanita lain bernama Nadya Arifta.

“Saya tidak bisa berkata-kata karena meski adik saya telah diperlakukan dengan jahat, dia tetap percaya dengan penuh pada lelaki yang ia cintai dengan tulus,” kata Daryl.