Klarifikasi Kaesang Soal Hubungannya dengan Felicia Tissue

Felicia Tissue bersama Kaesang Pangarep
Sumber :
  • IG feliciatissuee

VIVA – Nama Kaesang Pangarep tengah menjadi sorotan publik. Kisah asmaranya dengan Felicia Tissue ramai diperbincangkan setelah video curhatan ibunda Felicia, Meilia Lau tersebar luas di media sosial

Melalui akun media sosial instagram miliknya, Meilia mencurahkan kekecewaannya terhadap Kaesang lantaran janji yang tidak ditepati untuk menikahi anaknya. Dan dianggap pergi begitu saja tanpa ada penjelasan.

Kekecewaanya bertambah lagi setelah dia mengetahui jika Kaesang sudah bersama wanita lain yang diduga kekasih barunya menggantikan Felicia. Itu terkuak dari foto-foto yang tersebar di media sosial melalui akun gosip.

Pasca ramainya unggahan curahan hati ibunda Felicia, publik kemudian ramai-ramai menyoroti sikap dari Kaesang. Tidak sedikit dari publik yang menyayangkan sikap Kaesang yang dianggap tidak gentle. Seperti apa tanggapan Kaesang mengenai kabar ini? Simak di halaman berikut. 

Terkait hal tersebut baru-baru ini beredar sebuah cuplikan video wawancara Kaesang berdurasi 53 detik yang beredar di kalangan wartawan. Dalam video itu terlihat Kaesang yang menggunakan kaos kuning dan topi menyebut bahwa tidak ingin mengumbar masalahnya lantaran hal tersebut merupakan masalah pribadi.

“Itu mas Kaesang sebenarnya gimana? Kok ramai ya di luaran sana mas dituduh ghosting-ghosting seseorang bisa jelaskan ga mas?” kata seorang pria yang bertanya kepada Kaesang.

“Gimana ya mas itu kan masalah pribadi. Masalah pribadi ngapain diumbar-umbar gak etis,” jawab Kaesang.

Dalam cuplikan video itu juga Kaesang secara singkat menjelaskan masalah yang terjadi dengannya dan Felicia. Dijelaskan Kaesang, dia sudah berbicara dengan Feli pada pertengahan Januari lalu terkait berakhirnya jalinan asmara yang telah dijalin selama lima tahun lamanya. Simak selengkapnya klarifikasi Kaesang berikut ini.

“Dan itu kan sudah jadi konsumsi publik menurut saya perlu kita jelaskan supaya masyarakat tahu juga cerita sesungguhnya versi mas Kaesang?” tanya pria dalam video itu.

“Jadi gini sebenarnya aku sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari,” ujar Kaesang.

Kaesang juga menyebut saat itu, dia juga menerima luapan emosi dari Felicia. Meski demikian, saat itu Kaesang memilih untuk diam.

“Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki yowes lah aku diem aja,” kata Kaesang dalam cuplikan video tersebut.