Undang Deddy Corbuzier, Ini Pesan Kalina Oktarani

Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pasangan kekasih Kalina Oktarani dan Vicky Prasteyo akan melangsungkan pernikahan pada 13 Maret 2021 mendatang. Sebelumnya, Kalina dan Vicky akan menikah pada tanggal 21 Februari, namun pernikahan itu diundur menjadi tanggal 13 Maret 2021.

Saat ditemui awak media ketika fitting gaun pernikahan di Kara Brides, Gambir, Jakarta Pusat, Kalina bercerita mengenai beberapa hal mengenai persiapan pernikahannya tersebut. 

Selain itu, Kalina juga mengaku bahwa dirinya mengundang sang mantan suami, Deddy Corbuzier, untuk hadir di acara pernikahannya dengan Vicky. Kalina merasa bersyukur jika Deddy bisa hadir di acara pernikahannya tersebut.

“Ngundang (ngundang Deddy), saya hubungan saya sama papanya anak saya baik banget. Jadi kalau beliau mau datang. Dia dari dulu kayak kakak saya sih ya. Jadi kalau dia mau datang Alhamdulillah, kalau enggak ya gak apa-apa minta doanya saja,” kata Kalina Oktarani, Senin 8 Maret 2021.

Selain itu, Kalina juga berharap Azka bisa hadir dalam acara pernikahannya tersebut. Seperti yang sudah diketahui, Azka merupakan putra Kalina Oktarani dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

“Saya tetap telepon sih (telepon Azka). Insya Allah mudah-mudahan (Azka akan datang),” kata Kalina Oktarani.

Menurut Kalina, Azka adalah tipe anak yang tidak bisa dipaksa. Kalina merasa bersyukur jika Azka bisa datang, kalaupun tidak datang, Kalina merasa tidak apa-apa.

“Saya sih bilang tapi anak saya tipe yang gak bisa dipaksa. Anak saya itu harus bisa hati ke hati, jadi kalau mau datang ayo datang, kalau enggak gak apa-apa, yang pasti dia mendoakan,” kata Kalina Oktarani.