Kalina Oktarani Angkat Bicara Soal Kebersamaan Vicky dan Celine

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, hubungan asmara antara presenter Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sempat ramai diperbincangkan. Hal itu terjadi karena beredarnya sebuah video yang menampilkan kebersamaan Vicky dengan artis cantik Celine Evangelista.

Video itu tersebar berbarengan dengan pengumuman diundurnya pernikahan Vicky dengan Kalina. Diketahui, Kalina juga sempat mengunggah video tersebut ke Instagram Story pribadinya.

Vicky sempat memberi penjelasan terkait video tersebut. Menurut Vicky, video itu direkam hanya untuk seru-seruan saja. Namun, Kalina sempat merasa kesal karena adanya video tersebut. Bahkan, Vicky mengaku bahwa dirinya dan Kalina sempat cekcok karena hal tersebut.

Klik halaman berikutnya untuk tahu lebih banyak.

“Ya Celine tuh namanya kami satu program, habis selesai syuting kami makan bareng. Sebenarnya enggak ada hal apa-apa. Terus teman kami yang satu yang videoin. Tadinya cuma buat becandaan saja nih seru-seruan,” kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Cuma enggak tahu kenapa mungkin karena bersamaan jadi baper juga Kalinanya gitu loh. Itu sempat jadi cekcok juga,” kata Vicky menambahkan.

Terkait hal tersebut, Kalina Oktarani akhirnya angkat bicara. Ibu satu orang anak itu menjelaskan bahwa perasaan cemburu dalam sebuah hubungan itu wajar. Kalina mengaku, dirinya dan Vicky menjalin komunikasi dengan baik.

Sebagai informasi, Kalina dan Vicky akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 13 Maret 2021 mendatang. Baca terus artikel ini untuk mengetahui informasi selengkapnya.

“Dalam suatu hubungan masalah cemburu itu wajar ya. Pasti ada cemburu, cuma batasnya seperti apa kan, kewajaran sampai segimana. Jangan sampai cemburu membabi buta,” ujar Kalina Oktarani.

Jadi kalau saya bilang aku rnggak suka kamu begini selama itu masih bisa didiskusikan, itu lebih baik. Jadi komunikasi aku sama Vicky alhamdulillah baik banget, Apa pun kita bicarakan,” tambah ibu anak satu itu.

Ia pun mengatakan bahwa ia selalu mengatakan langsung kepada sang kekasih kalau ada hal yang tidak ia sukai.

“Jadi kalau saya enggak suka dia begini, saya utarakan. Itulah fungsinya pasangan, saling mengingatkan. Jadi jangan sampai pasangan di pinggir jurang, kita makin jorokin. Kita harus tarik,” katanya menambahkan.