Serbu Instagram Jokowi, Netizen: Pakde Tolong Kaesang Ditertibkan

Kaesang Pangarep dan Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Instagram Kaesang Pangarep

VIVA – Kabar mengenai retaknya hubungan asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan. Setelah ibunda Felicia, belum lama ini kakak Felici, yakni Daryl juga angkat bicara.

Daryl mengklaim bahwa Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan oleh Kaesang. Padahal, menurut Daryl, Kaesang telah meminta izin untuk menikahi Felicia. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah video yang diunggah ke channel YouTube Felicia Tissue.

“Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual,” ucap Daryl dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Selasa, 9 Maret 2021.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

“Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020,” katanya menambahkan.

Daryl menambahkan bahwa pada bulan Januari tahun 2021 lalu, Kaesang Pangarep menghilang hingga membuat Felicia merasa heran dan kebingungan. Felicia terus berusaha menghubungi Kaesang, tapi tidak pernah berhasil.

Karena adanya berita tersebut, unggahan-unggahan di akun Instagram milik ayah Kaesang, yakni Presiden Joko Widodo, diserbu oleh berbagai macam komentar dari warganet. Para warganet tampak tidak segan untuk bertanya langsung kepada Jokowi terkait hubungan asmara Kaesang dan Felicia.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Kaesang kenapa pak,” kata warganet.

“Pak mas Kaesang sama saya aja dijamin gak akan ada huruhara,” ucap yang lain.

“Pak De tolong sang Kaesang ditertibkan,” tulis netizen.