Kiwil Tak Hadiri Sidang Putusan Cerai, Rohimah Tak Tahu Keberadaannya

Kiwil dan Rohimah.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sidang cerai antara komedian Kiwil dan sang istri, Rohimah, kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari ini, Rabu, 10 Maret 2021. Sidang cerai tersebut beragendakan putusan.

Rohimah tampak hadir dalam persidangan tersebut, sementara Kiwil tidak hadir. Karena Kiwil tidak hadir, maka sidang cerai itu akhirnya harus ditunda. Saat ditemui awak media, Rohimah mengungkapkan perasaannya. Ia berharap proses perceraian tersebut bisa segera selesai.

“Ketok palunya nunggu dari bang Kiwil, keputusan bang Kiwil besok, seminggu atau 14 hari ini. Kalau dia memang mau bercerai, berarti dia nanti datang lagi ke sini. Kalau dia enggak mau, berarti nanti dia naik banding,” kata Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Ia pun kecewa karena berharap Kiwil bisa hadir di sidang hari ini, agar proses perceraiannya selesai. Rohimah juga mengaku lelah dengan proses perceraian yang tengah ia jalani

“Jadi saat ini saya digantung belum ada keputusannya. Maunya saya hari ini sebenarnya kelar kalau dia datang gitu lho. Karena satu saya sudah lelah, kedua harus bolak-balik kan capek. Biar semuanya ini terselesaikan dengan baik," ucapnya.

"Tapi kan ternyata bang Kiwil saat ini enggak datang, jadinya saya nunggu lagi dari bang Kiwil. Entah dua minggu entah seminggu, saya enggak tahu,” katanya menambahkan.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Rohimah juga mengaku tidak mengetahui alasan yang menyebabkan Kiwil tidak hadir dalam persidangan tersebut. “Enggak tahu (alasan Kiwil tidak datang),” kata Rohimah.

Lebih lanjut, ia mengaku tidak tahu di mana keberadaan Kiwil saat ini. Rohimah juga tidak tahu Kiwil tinggal di mana.

“Saya enggak tahu dia tinggal di mana. Kebetulan saya tadi ke sini nelepon kakak ipar saya. Kakaknya paling tua enggak tahu. Nah, saya telepon orang Pondok Pinang, katanya enggak ada bang Kiwil di sana,” kata Rohimah.