Unggah Foto Anang-Ashanty, Aurel Hermansyah Ungkap Pernyataan Haru

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Pasangan kekasih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera melangsungkan pernikahan. Awalnya, Atta dan Aurel akan menikah pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang, namun karena sebuah alasan, pernikahan tersebut akhirnya harus ditunda.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Atta dan Aurel terlebih dahulu akan melangsungkan acara lamaran. Kepada awak media, Atta menjelaskan bahwa acara lamaran tersebut akan digelar di bulan Maret ini, namun Atta masih enggan untuk membocorkan tanggalnya.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

“Segera lah segera (lamaran), kan mau ada proses lamaran dulu, habis lamaran baru mau ada pernikahan akad ya,” ucap Atta Halilintar di kawasan Senayan, belum lama ini.

“Aku enggak mau nyebut tanggal pokoknya lamaran di bulan ini, Insya Allah,“ ucap Atta menambahkan.

Menjelang hari bahagia tersebut, Aurel Hermansyah pada hari ini, Rabu, 10 Maret 2021, mengunggah foto pernikahan ayahnya yakni Anang Hermansyah dan Ashanty, ke Instagram. Dalam foto itu, Anang tampak sedang mencium kening Ashanty. Baca artikel ini sampai selesai untuk tahu lebih banyak.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Aurel mengungkapkan pernyataan haru. Aurel menjelaskan bahwa Anang dan Ashanty selalu ikut serta dalam memperisapkan pernikahannya dengan Atta.

Terima kasih ya Allah. Selalu bersyukur sampai sekarang.. Gaktau harus bilang apa lagi untuk duaduanya yang selalu ribet dr kmrn2 ikut ngurusin.. Dulu aku yang ikut bantu2 skrg Mereka berdua yg selalu bantu telfon kesana kemari, smpe pagi kadang ngurusin acara utk Anaknya ini.. MasyaAllah.. Terima kasih ya Allah #ngetiksambilmewek,” tulis Aurel Hermansyah dikutip VIVA.