Kiwil Ditaksir Maria Vania, Rohimah: Saya Juga Dulu Gadisnya Begitu

Kiwil dan Rohimah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, nama Maria Vania ramai diperbincangkan karena mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Maria mengaku terpesona dengan sosok komedian Kiwil. Hal itu diungkapkan Maria langsung di depan Kiwil dalam sebuah acara televisi.

Saat ditemui awak media, istri Kiwil yakni Rohimah, akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut. Rohimah tampaknya tidak mau mempedulikan perihal Kiwil yang ditaksir Maria. Mengingat, saat ini Rohimah dan Kiwil sedang dalam proses perceraian.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

“Kalau sekelibet mendengar, tapi ke arah yang bagaimana-bagaimana enggak tahu, karena memang saya sudah tidak mau membicarakan hal itu lagi. Mengenai apa pun yang ada di bang Kiwil, saya sudah tidak mau bicara lagi,” kata Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 10 Maret 2021.

“Paling saya bicara sama bang Kiwil mengenai anak-anak, mengenai pendidikan anak-anak, mengenai bayaran anak-anak,” kata Rohimah menambahkan.

Kemudian, Rohimah mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui sosok Maria Vania. Ketika ditunjukkan fotonya, Rohimah memuji Maria. Baca artikel ini sampai selesai untuk tahu lebih banyak.

“Iya, seksi ya. Saya juga dulu lagi gadisnya begitu,” kata Rohimah.

Lebih lanjut, Rohimah memberi doa terbaik kepada Kiwil dan juga Maria Vania, jika memang benar keduanya saling menyukai.

“Mudah-mudahan baik, baik dari bang Kiwilnya, baik dari perempuan itu, Maria Vania. Mudah-mudahan baik, mudah-mudahan anak-anak bisa menerima,” kata Rohimah.