Heboh, Ikat Rambut Nagita Slavina Seharga Motor Second

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Nama artis Nagita Slavina sedang ramai diperbincangkan di media sosial khususnya Instagram. Nagita berhasil menarik perhatian warganet karena mengenakan ikat rambut atau kuncir rambut dengan harga mahal.

Informasi tersebut diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Akun instagram tersebut mengunggah foto Nagita pada saat mengenakan ikat rambut berwarna hitam.

Ternyata, ikat rambut hitam yang dikenakan ibu satu anak tersebut berasal dari brand ternama dunia, Chanel. Tak tanggung-tanggung, harganya pun terbilang sangat mahal untuk ikat rambut, yakni Rp7,5 juta.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

#NagitaSlavina wearing #Chanel 'Hair Acceessory Lambskin & Gold Metal Back' from chanel.com $525 / 7.500.000 IDR,” bunyi caption yang tertera dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Rabu, 10 Maret 2021.

Sontak saja, unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 19 ribu like dan dua ribu komentar.

Para warganet tampak memberi komentar beragam dalam kolom komentar unggahan tersebut. Bahkan, ada warganet yang menyebut jika ikat rambut Nagita Slavina, seharga motor bekas.

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat seperti apa kuciran mewah Nagita Slavina.

Lebih mahal kunciran daripada hp gua,” kata warganet.

Bisa buat beli motor second donk," ucap yang lain.

Gue beli cuma yang harga goceng dapat tiga," tulis warganet lainnya.