Krisdayanti Ingin Aurel dan Azriel Hormati Raul Lemos

Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel Azriel
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA – Rumah tangga Krisdayanti dengan Raul Lemos tak jarang jadi sorotan. Apalagi saat ini mereka ada jarak dengan Aurel, Azriel, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Hal ini lantaran Raul Lemos dan Azriel sempat saling sindir di media sosial beberapa waktu lalu. Mantan istri Anang Hermansyah itu juga menyadari hal itu apalagi dia sudah 10 tahun tidak tinggal dengan Aurel dan Azriel.

"Hanya mereka kan memang enggak berkesempatan tinggal sama kami, jadi ya memang 10 tahun ya sulit. Tapi saya sudah serahkan semua ke Gusti Allah dan saya enggak merasa stres segala macam, karena saya juga penuh kasih di sini," kata Krisdayanti dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel “Up and Down Kehidupan Seorang Krisdayanti Lemos” yang tayang belum lama ini.

Seperti yang sering terlihat, Aurel dan Azriel sangat mencintai dan menyayangi Ashanty, ibu sambung mereka. Bahkan mereka dianggap lebih sayang dengan Ashanty ketimbang Krisdayanti.

KD, begitu sapaannya sebenarnya ingin Aurel dan Azriel juga menghormati suaminya, Raul Lemos.

"Saya kepengin memang anak-anak menghormati suami saya, apapun pilihan saya itu kan pilihan ibunya. Penginnya mereka seperti menghormati bundanya walaupun enggak banyak pertemuan, waktu bersama, tapi ya Om Raul itu kan orangtua juga ya harus respect," tutur pelantun Menghitung Hari tersebut.

Tak hanya itu, KD mengungkapkan kalau dia ingin ikut serta mengasuh Aurel dan Azriel. Adik kandung Yuni Shara itu ingin kedua belah pihak keluarga sama-sama ada untuk Aurel dan Azriel.

"Saya sama Raul akan lebih senang sebetulnya bahwa pengasuhan anak-anak dilakukan kedua belah pihak, sini dan sana tentunya, artinya tetap terbukalah," ujar KD.