Reaksi Putra Ahok Saat Dijodohkan dengan Felicia Tissue

Felicia Tissue.
Sumber :
  • Instagram/kaesangp

VIVA – Akhir-akhir ini, nama putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep masih ramai diperbincangkan publik. Hal itu lantaran hubungan asmaranya Kaesang dengan Felicia Tissue harus berakhir kandas. 

Saat ini, beredar kabar bahwa Kaesang tengah menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta. Karena hal itu, kabar mengenai retaknya hubungan asmara antara Kaesang dan Felicia semakin ramai diperbincangkan.

Tiba-tiba saja, nama Nicholas Sean, saat ini ramai diperbincangkan dan seolah dijodoh-jodohkan dengan Felicia Tissue oleh warganet.

Ya, Nicholas Sean merupakan putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disebut Ahok. Seperti apa komentar warganet soal Sean dengan Felicia? simak artikel ini selengkapnya.

Warganet tampak memenuhi kolom komentar unggahan-unggahan Sean di Instagram. Mereka tampak menjodoh-jodohkan Sean dengan Felicia. Bahkan, ada warganet yang menyebut jika Sean dan Felicia cocok untuk menjadi pasangan kekasih.

“Feli cocok sama lu Sean,” tulis warganet di kolom komentar salah satu unggahan Sean di Instagram dikutip VIVA, Jumat, 12 Maret 2021.

Ternyata, komentar warganet tersebut mendapat balasan langsung dari Sean. Sean mengaku bahwa Felicia bukanlah tipe wanita idamannya. 

“Meh, not my type lol,” balas Sean.

Meski begitu, para warganet masih tetap menjodoh-jodohkan Sean dan Felicia. Mereka tetap beranggapan bahwa Sean cocok untuk menjadi kekasih Felicia.

“Yah gimana dong, habisnya cocok sih,” ungkap warganet. “Biasanya kalau yang ogah-ogahan malah iya jodoh,” kata komentar lainnya.