Jelang Lamaran, Atta ke Aurel Hermansyah: Kamu Melengkapi Hidupku

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/attahalilintar

VIVA – Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, akan menggelar acara lamaran pada hari ini, Sabtu, 13 Maret 2021. 

Sebelum acara tersebut digelar, Atta terlebih dahulu mengunggah foto-foto yang disebut sebagai semi prewedding. Foto-foto itu diunggah Atta ke Instagram pribadinya, @attahalilintar.

Atta mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan Aurel, tengah berpose bersama. Dalam foto itu, Aurel tampak mengenakan busana berwarna hijau. Sementara Atta mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan jas motif kotak-kotak.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta mengungkapkan pernyataan romantis kepada Aurel. Menurut Atta, Aurel adalah sosok yang melengkapi hidupnya.

“Kamu melengkapi hidupku.... Besok hari pertama ku... Awal dari rangkaian Ikatan Suci aku dan kamu,” tulis Atta dikutip VIVA, Sabtu, 13 Maret 2021.

“Semoga Tuhan memberikan berkah untuk calon ibu dari anak2 ku,” tulis Atta menambahkan.

Kemudian, Atta kembali mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aurel. Dalam foto itu, Aurel tampak mengenakan gaun berwarna putih, sementara Atta mengenakan stelan jas.

“Melangkah bersama..... ????????#MenujuHaribAHHAgia,” tulis Atta sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.