Haru, Detik-detik Atta Melamar Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram/aurelie.hermansyah

VIVA – Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan acara lamaran pada hari ini, Sabtu, 13 Maret 2021. Acara lamaran tersebut digelar di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantuan VIVA, acara lamaran Atta dan Aurel dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Orang tua Aurel yakni Anang Hermansyah serta Ashanty, dan juga Krisdayanti tampak hadir dengan mengenakan busana berwarna sama yakni ungu.

Sementara itu, kedua orang tua Atta Halilintar tidak bisa hadir dan diwakili oleh anggota keluarga yang lain. Melalui Instagram pribadinya, Atta menginformasikan bahwa kedua orang tuanya sedang sakit.

Setelah semua keluarga berkumpul, Aurel yang tampak cantik mengenakan busana berwarna ungu, hadir ke tempat acara.

Setelah itu, suasana haru mulai terasa saat Atta menyampaikan niatnya untuk melamar Aurel. Atta menyampaikan hal tersebut langsung di depan Aurel dan keluarganya.

“Bismillah. Saya Atta ke sini untuk bertemu keluarga Aurel Hermansyah, anak Bapak Anang, Ibu Ashanty, dan Mimi Krisdayanti,” ucap Atta sambil menahan haru.

“Saya ke sini bersama keluarga yang bisa hadir untuk melamar anak dari Pipi, Bunda, dan Mimi. Saya pribadi dengan banyak kekurangan dengan banyak ketidaksiapan juga, tapi dari hati yang terdalam tulus, semoga lamaran saya diterima. Bismillah,” kata Atta menambahkan, lalu memberi bunga kepada Aurel.

Lamaran Atta tersebut diterima dengan baik oleh Aurel dan juga keluarga.

“Untuk anakku Aurel. Kamu benar mau terima Atta? Benar? Yakin? 100 persen? Karena Atta tadi nangis gak tegar, yakin? Kalau kamu setuju, Pipi merestui. Dengan lamaran ini dan atas keberlanjutan hubungan ini antara aku, Aurel dan Atta. Terus terang mewakili keluarga kami terima dengan baik. Keluarga besar Bapak Halilintar, setelah diskusi kami mufakat menerima dengan tangan terbuka alhamdulillah,” kata Anang Hermansyah.