Vicky Prasetyo Nikahi Kalina, Warganet: Semoga Tak Ada yang Ke-28

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Selain pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menggelar lamaran, pasangan kontroversial, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani juga tengah berbahagia karena melangsungkan pernikahan di hari yang sama, yaitu Sabtu, 13 Maret 2021.

Meski sempat mengutarakan akan diundur, Vicky akhirnya resmi mempersunting Kalina Oktarani. Acara akad nikah keduanya digelar di daerah Bogor, Jawa Barat.

Ditayangkan live di channel YouTube Vicky Prasetyo Entertainment, acara akad nikah pasangan ini hanya dihadiri oleh pihak keluarga dari kedua belah pihak saja, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam akun Instagram pribadinya, Vicky turut mengunggah potongan video berdurasi 1 menit, yang menampilkan kolase foto kebersamaannya dengan Kalina, mulai dari acara lamaran, prewedding, hingga jelang pernikahan.

Menyematkan judul Pelabuhan ‘Terakhir Sang Gladiator’, video yang diunggah di hari yang sama saat pernikahannya itu juga memberi tahu detail informasi mengenai waktu akad dan intimate wedding.

"Alhamdulillah hari ini Gladiator mengakhiri petualanganya dan menjadikan @kalinaocktaranny pelabuhan terakhir Sang Gladiator. Mohon doa nya yaa," tulis @vickyprasetyo777 pada caption unggahannya, dikutip VIVA, Minggu, 14 Maret 2021.

Warganet pun tergelitik dengan caption yang ditulis oleh Vicky. Tak sedikit yang berdoa agar pernikahannya dengan Kalina, benar-benar menjadi petualangan cinta terakhir dari mantan suami Angel Lelga itu.

"Semoga tidak ada pernikahan ke 28....Amin. Ini yang ke 27 soalnya," kata warganet.

"Ah ga asik dah. Gw masih pengen melihat petualangan cinta nya lu bang," timpal yang lain.

Namun, banyak juga yang memberikan dukungan, agar pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan terus langgeng.

"Semoga langgeng dunia dan akhirat amiin," tulis netizen.

"Semoga menjadi keluarga yg samawa Gladiator. Aamiin," doa yang lain.