5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Barbie Hsu dan Vaness Wu
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Dua puluh tahun berlalu, Drama Taiwan yang fenomenal yaitu Meteor Garden sempat menjadi tontonan favorit di tanah air. Nama Shan Chai, Dao Ming Si, Hua Zhe Lei dan lainnya begitu menjadi sorotan publik dan begitu populer di Indonesia karena perannya yang begitu memukau. 

Tak banyak yang tahu bagaimana kehidupan mereka sekarang setelah puluhan tahun berlalu. Kini, mereka telah memiliki pasangan hidupnya masing-masing dan kehidupan yang berbeda dari dulu. 

Lalu seperti apa potret pemain Meteor Garden dengan pasangan hidup mereka masing-masing? dan seperti apa pula penampilan terbaru mereka saat ini? Simak artikel selengkapnya di halaman berikut ini.

5 Potret Pemain Meteor Garden dan Pasangan

Meteor Garden yang dibintangi oleh Barbie Hsu sebagai San Chai dan anggota F4 pertama kali tayang pada tahun 2001. Serial televisi drama Taiwan tersebut meledak di pasaran hingga membuat para pemerannya banyak digemari hampir semua kalangan. Selengkapnya simak di halaman berikut.

Kini, masing-masing dari mereka telah memiliki pasangan hidup. Jauh dari kabar miring pernikahannya, simak kabar para pemain Meteor Garden dan pasangannya berikut ini!

1. Barbie Hsu Pemeran Shan Chai
Barbie Hsu menikah dengan seorang miliarder China bernama Wang Xiaofei pada 16 November 2010. Kini, di usia pernikahannya yang telah mencapai belasan tahun, Barbie Hsu telah dikaruniai dua orang anak yang masing-masing bernama Wang Hsi-Lin dan Hsi-Yueh Wang. Tak banyak yang berubah dari Barbie, dirinya masih terlihat awet muda dan seberuntung nasibnya di film Meteor Garden.

Photo :
  • Weibo

2. Vic Zhou Pemeran Hua Ze
Vic Zhou dulunya memerankan Hua Ze Lei dalam serial Meteor Garden. Ia jadi sosok yang mengagumi Shan Chai secara diam-diam. Tapi, nasib cintanya di dunia nyata tidak seperti layaknya pada drama tersebut kok. Ia telah hidup bahagia dengan seorang aktris bernama Reen Yu dan telah memiliki seorang anak. Setelah memiliki anak, Vic Zhou lebih menutup
rapat-rapat rumah tangganya dari media karna tidak ingin anaknya menjadi sorotan publik. 

Photo :
  • Toggle

3. Ken Zhu Pemeran Xi Men
Ken Zhu pemeran Xi Men dalam Meteor Garden kini juga telah memiliki pasangan. Pada 2016, ia menikahi gadis cantik bernama Vivian Han. Pesta pernikahan mereka bahkan digelar di sebuah resor mahal, yakni The Mulia Resorts & Villas di Bali. Namun saat ini dikabarkan Ken Zhu sedang mengidap penyakit lamgka, Fibromyalgia yang membuatnya tak ingin memiliki anak karena takut anaknya mengidap penyakit yang sama dengannya. Karna kondisi tersebut, Ken Zhu sudah tidak lagi aktif di dunia hiburan.

Photo :
  • Weibo

4. Michelle Saram Pemeran Ye Sha
Anda yang dulu penggemar Meteor Garden mungkin sempat dibuat gemas dengan akting Michelle Saram Pemeran Ye Sha. Bagaimana tidak, ia adalah sosok yang dianggap merebut Dao Ming Si dari Shan Chai. Nah, Michelle juga sudah menikah dengan seorang konglomerat asal Indonesia bernama Ajai Lauw-Zecha.
 
5. Vaness Wu Pemeran Mei Zuo
Terkenal dengan aktingnya sebagai laki-laki kaya dan gaul sebagai Mei Zuo di Meteor Garden, Vaness Wu kini juga sudah tak lagi sendiri. Ia resmi melepas masa lajangnya setelah menikahi seorang aktris asal Singapura, Arissa Cheo. Pada tahun 2014, mereka menggelar pesta pernikahan di 3 negara, yaitu Singapura, Taiwan, dan Amerika Serikat.

Photo :
  • Instagram.com/Van Ness Wu

Lalu, seperti apa transformasi penampilan para pemain Meteor Garden dulu dan sekarang? Penasaran? Yuk klik tautan ini untuk melihat perubahan penampilan mereka.

Laporan: Aufa Prasya Namyra