Disebut Paling Tajir, Ini 7 Fakta Presenter Ovi Dian

Ovi Dian
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sosok Ovi Dian tengah menjadi perhatian publik, hal ini menyusul dengan asal usul dari Ovi Dian. Wanita yang diketahui merupakan salah satu presenter acara One Pride MMA, TvOne ini disebut-sebut sebagai presenter terkaya di tanah air.

Namanya bahkan disebut-sebut berhasil menggeser sosok presenter Raffi Ahmad serta Nikita Mirzani sebagai artis terkaya di tanah air. Dirinya juga dikenal sebagai Crazy Rich Indonesia. Lantas siapakah sosok Ovi Dian?

Berikut ini sejumlah fakta seputar Ovi Dian yang dilansir dari berbagai sumber. Selengkapnya di sini.

1. Sosok Ovi Dian

Ovi Dian memiliki nama lengkap Ovi Dian Aryani Putri. Dirinya lahir di Malang, 19 Agustus 1992. Ovi Dian diketahui merupakan lulusan dari Universitas Brawijaya Malang.

2. Runner Up Miss Indonesia

Ovi Dian mengawali kariernya dengan mengikuti ajan Miss Indonesia di tahun 2012 lalu. Dari ajang tersebut, Ovi Dian diketahui menang sebagai runner up pertama di ajang Miss Indonesia 2012 lalu. Dari sinilah kariernya berkembang ke dunia presenting.

3. Pembawa acara

Ovi Dian diketahui sempat membawakan sejumlah acara mulai dari acara olahraga, musik, hingga gosip. Ovi tercatat pernah membawakan acara Starlite, Fokus Selebriti, Obsesi, Barclays Premier League, Rising Star Indonesia, Good Times, Kabar Arena (TvOne) hingga One Pride MMA (TvOne).

4. Merambah ke dunia film

Ovi diketahui sempat membintangi sejumlah film di tahun 2017 lalu. Dirinya pernah membintangi film 3 Dara 2 dan Mars Met Venus versi Cewek di tahun tersebut.

5. Anak penjual minyak tanah

Lapangan golf di rumah Ovi Dian

Photo :
  • YouTube Boy William

Dalam tayangan YouTube Boy William, Ovi Dian menjelaskan bahwa apa yang dimiliki keluarganya saat ini merupakan hasil kerja keras dari sang ayah. Dia menjelaskan bahwa sang ayah sempat berjualan minyak tanah hingga akhirnya bisa menjadi sukses seperti saat ini.

"Tau ga dulu bokap gue jualan minyak tanah, dia juga sempet jadi montir, dia orangnya tekun rajin, dari situ. mulai dari 0 dia kerja keras, dari situ dia punya pom bensin dulu," tutur Ovi Dian.

6. Mandiri

Meski memiliki keluarga yang terpandang, Ovi Dian mengaku tidak ingin melanjutkan bisnis yang dijalani oleh keluarganya. Sebab, dia ingin bisa mencari uang dari hasil keringatnya sendiri tanpa bantuan orang tuanya.

"Gue selalu mau keluar dari rumah bukan karena apa, gue harus membuktikan diri. Mimpi gue sederhana gue pengen cari uang sendiri, awalnya gitu cuma mau ngebuktiin diri," kata Ovi.

7. Baru menikah

Pernikahan Ovi Dian dan Helmi Rahman.

Photo :
  • Instagram @anomali.pictures

Ovi Dian diketahui telah melangsungkan pernikahan pada 10 Oktober 2020 lalu dengan sang kekasih bernama Helmi Rahman. Usut punya usut sosok Helmi Rahman ternyata bukan orang sembarangan.

Lulusan dari Wentworth Institute of Technology Amerika Serikat, Helmi Rahman saat ini bekerja sebagai Managing Director di Cronus Capital Indonesia. Tidak hanya itu saja, suami Ovi Dian ini juga menjabat sebagai Executive Vice President di Pelita Jaya Cronus serta Direktur Brisbane Roar FC.