Gosip Balikan dengan Billy Syahputra, Hilda Vitria Angkat Bicara

Hilda Vitria Khan
Sumber :
  • IG Hilda Vitria Khan

VIVA – Hubungan asmara antara presenter Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan tengah retak. Setelah kabar tersebut menyebar, saat ini Billy dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara dengan sang mantan kekasih, Hilda Vitria Khan.

Pada saat hadir dalam sebuah acara televisi, Hilda mengklarifikasi kabar tersebut. Dalam acara itu, Ruben Onsu selaku pembawa acara bertanya kepada Hilda mengenai kebenaran kabar tersebut. Lalu, Hilda menjawab bahwa kabar itu hanyalah gosip.

Hilda dan Billy tidak kembali menjalin hubungan asmara. “Dia sih bikin gosip saja. Enggak, enggak,” ucap Hilda, Selasa 16 Maret 2021.

Menurut Hilda, gosip tersebut muncul ketika dirinya akan kembali terjun ke dunia hiburan. Hilda juga mengaku sudah bertemu dengan Billy.

“Ya aku juga gak tahu, orang kemarin kan ada panggilan syuting, dan aku baru mau mulai syuting lagi,” kata Hilda.

“Terus ya sudah ditemuin jadilah gosip itu. Sudah (ketemu Billy lagi). Ya biasa kayak gitu saja (ngobrolnya),” katanya menambahkan. 

Lebih lanjut, dalam acara itu, Hilda diminta untuk menghubungi Billy, lewat sambungan video call. Namun sayang, Billy tidak mengangkat panggilan dari Hilda tersebut. 

“Lagi sibuk lah dia ini jam berapa,” ucap Hilda.