Meriahkan Ultah ANTV, Kalina Oktarani Lakukan Persiapan Khusus

Kalina Oktarani
Sumber :
  • IG @kalinaocktaranny

VIVA – Stasiun televisi ANTV akan merayakan acara ulang tahun yang ke-28, pada hari Sabtu, 20 Maret 2021. Acara itu akan disiarkan di ANTV, mulai pukul 18.00 WIB.

Sederet artis ternama akan tampil dalam acara HUT ANTV tersebut, salah satunya adalah Kalina Oktarani. Pada saat live di Instagram @antv_official, Kalina mengungkapkan perasaannya saat didapuk untuk menjadi pengisi acara HUT ANTV.

Seperti apa persiapan Kalina di pengalama pertamanya kali ini? Baca artikel ini selanjutnya.

“Ini pertama kali aku tuh ngisi acara untuk acara Ultah ANTV dan nervous banget. ‘Sayang aku nanti harus gimana’, Alhamdulillah dia (Vicky) itu sabar banget, dia ngasih tahu nanti kamu begini saja, sewajarnya saja, natural saja,” kata Kalina Oktarani, Rabu, 17 Maret 2021.

Kalina menjelaskan dirinya mendapat masukan dan arahan dari sang suami, Vicky Prasetyo. Kalina merasa bersykur karena memiliki suami seperti Vicky yang sangat sabar.

“Itu dia hebatnya dia banyak ngajarin aku hal-hal yang maksud aku gini, aku sudah tahu tapi dia kasih tahu lagi supaya lebih baik,” katanya menambahkan.

Kemudian, Kalina juga mengatakan sudah menyiapkan baju untuk dipakai pada saat tampil di acara HUT ANTV nanti. Hal itu termasuk persiapan khusus yang dilakukannya.

“Persiapan khususnya paling nyiapin kayak baju, baju untuk Ultah ANTV,” tutur Kalina.

Selain Kalina, acara HUT ANTV juga akan dimeriahkan oleh NOAH, Geisha, Setia Band, Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Via Vallen, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan yang lainnya.