Reaksi Nenek Atta Halilintar Lihat KD dan Ashanty di Acara Lamaran

Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Kebahagiaan tengah meliputi penyanyi Aurelie Hermansyah dan YouTuber kenamaan Atta Halilintar. Pekan lalu, keduanya baru saja menggelar acara lamaran. Sayangnya dalam momen bahagia tersebut, nenek dan kakek Atta Halilintar yang ada di Indonesia tidak bisa hadir. Hal ini lantaran kondisi kakek dan nenek Atta Halilintar yang sudah usia lanjut yang tidak memungkinkan untuk hadir di tengah pandemi COVID-19. 

Meski begitu, kakek dan nenek Atta Halilintar pun menyaksikan prosesi lamaran sang cucu dengan Aurel Hermansyah melalui tayangan YouTube Atta Halilintar. Dijelaskan oleh adik Atta, Tariq nenek Atta tidak tahu bahwa prosesi lamaran sang cucu tersebut disiarkan langsung di televisi swasta.

"Nenek gak ada yang kasih tahu kak waktu itu kalau live," kata Thariq. 

"Iya nyari nyari di tv lain gak nemu tapi Anang kelihatan kok kalau dari samping," ujar nenek Atta Halilintar. 

Pada momen tersebut, nenek Atta Halilintar terlihat sangat serius menyaksikan prosesi lamaran sang cucu. Saking seriusnya sang nenek juga hanya memberikan sedikit komentar ketika kedua cucunya memberikan penjelasan mengenai prosesi lamaran pada akhir pekan lalu. 

"Itu pakai cincin nek," kata Atta Halilintar.

"Itu hadiah nek," jelas Atta.

"Iya iya," jawab sang nenek.

"Tante ade sama bunda Ashanty, sama mimi Krisdayanti," ujar Thariq.

"Iya iya," balas sang nenek.

"Tukeran kado," kata Atta.

"Iya iya," jawab sang nenek.

"Ya padang nek tukeran kain," jelas sang nenek.

"Iya iya," balas sang nenek.

"Tuh nek duduknya aja di pisah-pisah nek jaga jarak," kata Atta Halilintar.

"Iyakan pandemi," balas sang nenek.

Untuk diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar akad nikah dalam waktu dekat. Atta Halilintar dan Aurel rencananya akan melangsungkan pernikahan di tengah pandemi, tepatnya pada 3 April 2021 mendatang. Bahkan pernikahan mereka nantinya juga akan disiarkan langsung stasiun televisi swasta.