Foto Sophia Latjuba di Usia 50 Tahun Buat Para Artis Iri

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • Instagram/sophia_latjuba88

VIVA – Artis sekaligus penyanyi Sophia Latjuba menginjak usia 50 tahun pada beberapa hari yang lalu. Mantan kekasih Ariel NOAH itu lantas mengunggah foto sambil mengenakan bikini hitam yang membuat artis lainnya merasa iri.

Tiga hari yang lalu, mantan istri Indra Lesmana itu resmi mencapai usia setengah abad. Bagaikan vampir, wajah artis dengan keturunan Jerman-Bugis itu tak terlihat banyak perubahan.

Namun, bukan itu saja yang menjadi sorotan netizen. Tubuh ibu dua anak itu masih nampak ideal dan proporsional seperti masa mudanya. Seperti apa penampilan Sophia di usia 50 tahun ya?

Bikini hitam 

Sophia Latjuba

Photo :
  • IG: @sophia_latjuba88

Dalam unggahan di hari ulang tahunnya, Sophia Latjuba menunjukkan tiga foto bernada sama. Ketiga foto itu memperlihatkan ibunda Eva Celia yang memakai bikini hitam dengan rambut hitam yang tergerai dan berpose di atas kapal.

"Life begins at 50. Trust me," tulisnya.

Sambil berdiri, tubuh Sophia masih nampak begitu bugar tanpa lemak berlebih yang menggelambir di sekitar lengan maupun paha. Bahkan, kakinya masih terlihat mulus dan jenjang seperti model.

Sontak saja, banyak netizen yang iri dengan tubuh Sophia Latjuba, khususnya di usianya yang mencapai setengah abad itu. Tak terkecuali para artis perempuan lain yang dibikin tercengang dengan kecantikan abadi bak vampir.

"Hahahaha tha caption bikin semua cewek minder lho mbaaaakk termasuk aku," tulis akun Meisya Siregar.

"Aku yang langsung lihat perut setelah liat foto ini," tulis akun Bunga Jelita.

Bahkan, model sekaligus artis Luna Maya, yang juga mantan kekasih Ariel NOAH, turut mengomentari foto tersebut. Meski tak ada kata-kata, namun tersirat kekaguman dari emoticon yang disematkan Luna Maya tersebut berupa gambar api dan wajah dengan mata berbentuk hati.