Azka Tak Hadiri Pernikahannya dengan Kalina, Vicky Prasetyo Buka Suara

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani dan putranya, Azkanio Nikola Corbuzier
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Vicky Prasetyo telah resmi menikah dengan Kalina Oktarani, pada Sabtu 13 Maret 2021 lalu. Acara pernikahan itu tampaknya tidak dihadiri oleh putra Kalina, Azka Corbuzier. Diketahui, Azka merupakan putra Kalina dari pernikahan sebelumnya dengan Deddy Corbuzier.

Saat ditemui awak media, Vicky Prasetyo mengaku tidak mengetahui alasan yang menyebabkan Azka tidak hadir ke acara pernikahannya dengan Kalina.

“Aku enggak tahu itu internal Kalina banget dan aku gak masuk ke area itu,” kata Vicky di kawasan Matraman, Jakarta Timur, belum lama ini.

Meski tidak datang, namun Azka mengirimkan sebuah video berisi ucapan selamat kepada Kalina. Saat ini, video itu telah diunggah oleh Kalina ke Instagram pribadinya. Hal yang dikakukan oleh Azka tersebut, ternyata mendapat sambutan positif dari Vicky Prasetyo. 

“Ya baguslah. Karena bagaimanapun terlepas Kalina baik atau tidak, salah atau tidak di masa lalu, dia tetap seorang ibu yang sudah mengandung selama 9 bulan. Azka pernah hidup di balik air susunya,” kata Vicky.

Lebih lanjut, Vicky mengaku belum pernah bertemu dengan Azka. 

“Belum (belum ketemu Azka). Ya tunggu saja. Kalau Kalina sudah ngasih ide jalan ya aku dengan senang hati. Kalau aku dan anak-anak aku ya buka saja silaturahmi dengan siapapun,” kata Vicky Prasetyo.