Raul Lemos 'Larang' Krisdayanti Bawa Anak ke Acara Aurel

Krisdayanti.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemoss

VIVA – Krisdayanti terlihat datang saat acara lamaran putri sulungnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dia juga menghadiri acara pengajian dan mendampingi Aurel.

KD, sapaannya, tak datang hanya ketika acara siraman karena ada urusan. Namun, di setiap kehadiran, adik kandung Yuni Shara itu hanya datang seorang diri. Tanpa suami maupun anak-anaknya.

Padahal, kedua anaknya buah pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos, yakni Amora dan Kellen selalu nempel dengannya.

Ternyata, Raul melarang KD untuk membawa kedua buah hati yang masih kecil untuk hadir di rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Raul melarang anak-anaknya datang ke acara Aurel karena pandemi COVID-19. Menurut Krisdayanti, Raul Lemos sangat ketat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sehingga dia tak ingin kedua anaknya datang ke acara yang bakal dihadiri banyak orang.

"Suami saya memang untuk urusan COVID-19 ketat ya. Untuk alasan kesehatan, akan lebih baik anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," kata KD dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin, 22 Maret 2021.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Selain itu, anggota DPR RI Komisi IX untuk periode 2019-2024 fraksi PDIP itu ingin memberi contoh yang baik. Dia tak mau karena urusan pribadi sehingga tak memperhatikan kepentingan umum.

"Saya juga anggota wakil rakyat, harus memberikan contoh. Jadi akan lebih baik kalau anak-anak tidak dibawa ke tempat umum," tutur Krisdayanti.

"Saya harus memperhatikan kepentingan bersama ketimbang keinginan pribadi," ucapnya menambahkan.