Michael Yukinobu Blak-blakan Ungkap Curhatan dengan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Pengakuan Michael Yukinobu memendam rasa dan punya hubungan dengan Jessica Iskandar jadi sorotan. Nobu, sapaannya bahkan sudah empat tahun berhubungan dengan wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Nobu mengatakan hal itu saat HUT ANTV Jejak Waktu, Sabtu 20 Maret 2021. Dia kembali membenarkan kalau punya hubungan sama Jedar. "Kita sudah temenan lama," kata Nobu di Polda Metro Jaya, Senin 22 Maret 2021.

Meski begitu, Nobu dan Jedar mengaku hanya berteman. Jedar pun menyebut punya panggilan kesayangan dan memanggil Nobu dengan sapaan Bubu.

Saking dekatnya, Nobu sering cerita dan curhat sama eks tunangan Richard Kyle tersebut.

"Jadi sering curhat apapun itu," ucap Nobu lagi. Nobu pun sudah memiliki kekasih. Dia telah memberi pengertian kepada pacarnya mengenai pertemanan dengan Jedar.

"Aku sudah jelasin ke pasangan aku," ujar dia. Nama Michael Yukinobu jadi sorotan sejak diketahui merupakan pria yang beradegan video syur dengan Gisella Anastasia.

Video 19 detik diketahui dilakukan tahun 2017 di salah satu hotel di Medan. Kala itu, Gisel masih berstatus sebagai istrinya Gading Marten.