Penuh Haru, Curhat Ashanty untuk Aurel Jelang Pernikahan

Aurel dan Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA – Jelang pernikahan yang akan digelar awal April 2021,  Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu menggelar acara siraman dan pengajian. Suasana haru begitu terasa saat momen siraman dan pengajian Aurel Hermansyah digelar. Apalagi, saat Anang sang ayah memberikan wejangan untuk putri sulungnya itu.

Tidak hanya Anang Hermansyah, ibu sambung Aurel, yakni Ashanty juga menuturkan pesan mendalam untuk Aurel. Pesan itu ditulis Ashanty di akun media sosial instagram miliknya.

Dalam akun instagramnya, Ashanty menyebut bahwa Aurel merupakan sosok anak yang penuh cinta. Hal itu juga yang menjadi salah satu alasan dia menikah dengan Anang beberapa tahun silam.

"Teruntuk anakku tercinta, Titania Aurelie Nurhermansyah. Kau mempunyai nama yang sungguh indah seindah hatimu. Engkau dilahirkan dengan penuh cinta dari seorang ibu yg sangat mencintaimu dan menyanjungmu. Mungkin Itulah mengapa aku bisa mencintaimu begitu besar. Kamu adalah salah satu alasan aku menikahi laki2 yg kebetulan adalah ayahmu," tulis Ashanty. 

Ashanty juga menyebut bukan hanya sosok yang penuh cinta saja. Ashanty juga menggambarkan Aurel sebagai sosok perempuan yang begitu kuat.

"Pertama kali kau menyapa saat itu masih aku ingat senyummu. lalu kita menghabiskan setiap waktu bersama dalam suka dan duka, kamu anak yg kuat, kamu anak yg hebat, Kamu tau itu," lanjut tulisan Ashanty.

Tidak hanya itu saja, Aurel juga selalu menjadi penguatnya di berbagai kesempatan. Dia dan sang adik, Azriel juga mengajarkan Ashanty menjadi seorang ibu yang sesungguhnya. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

"Kamu pun menjadi penguat bunda disaaat2 itu. Saat aku lelah dengan berbagai hal, saat aku jatuh, saat aku sakit dan bahagia. Saat itu aku tak pandai mengurus anak, tapi kalian membuat aku bisa menjadi ibu yg sesungguhnya," ungkap Ashanty.

Ashanty juga mengungkapkan bahwa cintanya kepada dua anak sambungnya itu tidak pernah berubah. Meski Ashanty telah dikaruniai Arsy dan Arsya.

Ashanty juga meceritakan bagaimana momen kebersamaannya dengan Aurel. Dijelaskan Ashanty meski dia hanya ibu sambung, namun Aurel tetap memperlakukannya dengan baik dan menghormatinya. 

"Bunda ngga pernah akan lupa semua kenangan bersama kamu, semua hal yg tidak ada org yg tau selain kita berdua. Kau benar2 memperlakukanku dan menghormati aku sebagai ibu kedua untukmu," lanjut unggahan itu.

Bahkan, lanjut Ashanty meski keduanya sempat tidak sepakat, tidak pernah keluar kata-kata yang menyakitkan dari Aurel untuk istri Anang tersebut. 

"Sehingga sering kali saat kau tumbuh kita tak selalu sepakat dengan banyak hal, masa2 remaja mu sering kali aku marah dan mendidikmu dengan caraku, kamu tetap tidak pernah sekali pun menyakiti aku dengan kata2mu," ujar Ashanty.

Hubungan yang terjalin di antara keduanya pun membuat Ashanty menyadari bahwa cinta sejati tidak selalu soal hubungan darah. Dia mengaku begitu besar rasa cintanya pada Aurel yang sulit untuk diungkapkan. Selengkpanya baca lagi di halaman berikutnya.

"Dari semua perjalanan kita aku menyadari bahwa cinta sejati tidak selalu karena hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padaku. Terlalu banyak cerita yg seharusnya bisa kuungkapkan, namun tidak akan sempat waktunya, tapi aku yakin 1 hal, km tau betul dalam hatimu betapa besar aku mencintaimu," lanjut unggahan itu.

Ashanty pun berharap bahwa hubungannya akan tetap terjalin meski Aurel akan menikah dan tinggal bersama dengan sang calon suami, Atta Halilintar.

"Dan aku berharap aku bisa mencintai calon suamimu spt anakku sendiri, dan sebaliknya.. karena kelak saat kau bersama nya. Aku berharap kedekatan dan keharmonisan kita tetap terjalin, walau dari jauh," lanjut dia.

Ashanty juga selalu mendoakan Aurel agar kelak dia menjadi istri yang bertanggung jawab dan memiliki keluarga yang diridhai Allah SWT. 

"Aku selalu mendoakanmu disetiap shalatku sejak kamu kecil, dan tetap selalu berdoa, kelak rumah tanggamu akan bahagia, kelak kau akan menjadi istri yg baik dan bertanggung jawab. Dan rumah tangga yg sakinah mawadah warohmah. Doa dan cinta bunda selalu dan selamanya @aurelie.hermansyah," tutup Ashanty.