Nobu Buka Suara Soal Panggilan Sayang dari Jessica Iskandar

Michael Yukinobu De Fretes
Sumber :
  • VIVA/Firdha Junita

VIVA – Belum lama ini, nama Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan Jessica Iskandar. Bahkan, dalam salah satu segmen momen HUT ANTV ke-28 beberapa hari lalu terungkap jika Jedar memiliki panggilan sayang kepada Nobu.

Ya, rupanya Jedar memanggil Nobu dengan panggilan sayang Bubu. Lantas apa yang sebenarnya jadi alasan Jedar memanggil Nobu dengan sebutan Bubu?

Seperti apa penjelan Nobu perihal nama panggilan sayang Bubu oleh Jedar kepadanya itu? simak ulasannya berikut ini.

Saat ditemui awak media, Nobu akhirnya memberi penjelasan mengenai panggilan dari Jessica tersebut. Menurut Nobu, panggilan itu bukanlah panggilan spesial.

“Enggaklah itu bukan panggilan spesial. Biar simple saja panggil Bubu ya,” kata Nobu di Polda Metro Jaya, Senin, 22 Maret 2021.

Kemudian, Nobu juga mengaku bahwa dirinya dan Jessica sudah berteman dekat. Bahkan, Nobu ternyata sudah berteman dengan Jessica sejak empat tahun yang lalu.

“Kami hanya teman dekat,” kata Nobu. Menurut Nobu, Jessica adalah sosok perempuan yang asyik dan banyak memberi masukkan. Nobu juga mengaku suka curhat kepada Jessica. 

“Sosok yang asyik, dia banyak memberikan masukkan, kayak kalau kita lagi mumet, dia sangat membantu banget,” tutur Nobu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, nama Nobu sempat ramai diperbincangkan karena menjadi pemeran pria dalam video syur bersama Gisel.