Lagi, Mantan Manajer Bongkar Skenario Settingan Yunita Lestari

Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Setelah ramai jadi perbincangan awak media, sosok mantan istri pelawak Daus Mini, Yunita Lestari seolah terus menuai sorotan. Kini, Yunita justru dituding menjadi perebut istri orang alias pelakor.

Kabar yang berhembus menyebutkan isu hubungan asmara Yunita dengan pria bule bernama Steppen Baish rupanya diketahui hanyalah rekayasa semata atau settingan. Mantan manajer Yunita Lestari, Zandre Badak pun kembali menuturkan skenario settingan tersebut kepada awak media.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Steppen Baish disebut-sebut kala itu masih memiliki istri bernama Ovie Baish pada tahun 2014 silam yang juga terlibat dalam skema settingan tersebut. Seperti apa hebohnya kabar settingan Yunita Lestari tersebut? simak artikel ini selengkapnya.

Baca juga: Mantan Manager Bongkar Hal Mengejutkan Dari Yunita Lestari

"Dalam sebuah settingan, harus ada yang diuntungkan dan harus ada yang dipersalahkan. Posisi Yunita sebagai pelakor kala itu dipersalahkan oleh berbagai narasi media dan berbagai hujatan dari Ovie yang membuat Yunita berperan sebagai Kambing Hitam," ungkap Zandre dalam keterangan yang dihimpun VIVA, Rabu 24 Maret 2021.

Tak sampai disitu, ketika hubungan Yunita-Steve (panggilan Steppen Baish) semakin ramai menjadi perbincangan maka rekayasa selanjutnya Ovie muncul dengan raut berapi-api yang membuat kisruh Yunita dan Ovie semakin ramai diperbincangkan.

"Saat itu Ovie Baish akan merilis single berjudul Mampukah Ku Bertahan dan dia cerita ingin cepat terkenal, terus aku ada ide buat bikin sensasi," ujar Zandre.

"Selanjutkan saya buat rekayasa Steve membuat surat permintaan maaf dan klarifikasi hubungannya dengan menggunakan bahasa inggris dan itu menjawab tudingan miring Ovie Terhadap Yunita," lanjut Zandre.

Zandre akhirnya membuat cerita soal Yunita Lestari yang merebut suami Ovie, yakni Steppen Baish. Agar tak membuat curiga, Zandre mengundurkan diri sebagai manajer Yunita Lestari dan menjadi manager Ovie.

"Saya sebar foto mesra Yunita dengan suami Ovie. Kemudian keduanya datang ke pernikahan Cinta Penelope dan akhirnya keduanya jadi sorotan media," tegas Zandre.

Lalu yang paling menghebohkan yakni saat mereka dipertemukan dan terjadi aksi saling cambak rambut dan seolah-olah dilerai oleh Zandre Badak, sehingga membuat
isu perseturuan Ovie dan Yunita semakin viral.