Jackie Chan Menua, Netizen Tak Terima

Jackie Chan
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Jackie Chan kini telah berusia 66 tahun. Bukan fakta tersebut yang mengejutkan netizen Indonesia. Namun ada sebuah video singkat yang memperlihatkan bagaimana penampilan Jackie Chan saat ini.

Video itu berasal dari akun TikTok @Chau Tinh Tinh Official. Ia mengunggah video itu sejak tiga hari yang lalu. Sampai sata ini, video itu telah memancing lebih dari 20 ribu komentar.

Dari komentar-komentar tersebut, sebagian besar terlihat tak terima Jackie Chan sudah menua. Dalam video terlihat Jackie Chan memakai topi, rambut putih yang terlihat, kaca mata ditambah keriput yang sudah sangat jelas.

"Idola w dari kecil.gk kerasa jakie Chan udh tua igh sedih," komentar salah satu warganet.

"ga nyangka dan beum rela kalo skrgng dia udh tua," tulis netizen.

"kaget.. kok udah tua giotu ..dan tanpa aku sadari aku juga udah dewasa masih teringat tertwa bersama nonton filem nya sama temen sd," kata netizen.

Namun beberapa netizen sadar dan menenggarai penampilan itu hanya kebutuhan syuting. Bukan rahasia umum jika di depan kamera seseorang bisa dibuat tampak lebih tua atau muda dari usia yang sebenarnya.

Seperti diketahui, sampai saat ini Jackie Chan masih aktif di depan kamera. Jackie Chan juga pernah dibuat tampil lebih tua di film-filmnya. Salah satu film tersebut adalah The Mystery of Dragon Seal.

Atau penampilan muram dengan uban dan keriput yang sangat terlihat di Foreigner. Sebagai aktor profesional tentu Jackie akan melakukan itu sehingga penonton akan sangat percaya penampilannya itu nyata. Selain itu, Jackie Chan masih nampak bugar jika dilihat dari akun Instagram resminya. Ia sesekali masih mengunggah foto dan proyek terbarunya melalui akun itu.