Amanda Manopo: Aku Cuma Bisa Perhatian Tapi Gak Ada yang Perhatiin Aku

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Amanda Manopo diketahui tengah menjalani proses syuting Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, Amanda Manopo berperan sebagai sosok Andin, istri dari Aldebaran yang diperankan Arya Saloka

Berperan sebagai tokoh protagonis yang penyayang membuat sosok Amanda Manopo begitu digemari penonton. Namun tidak hanya di layar kaca saja, di balik layar, Amanda diketahui merupakan sosok wanita yang perhatian.

Amanda dikenal sebagai sosok yang perhatian terhadap semua pemain dan crew di lokasi syuting. Hal ini terungkap dalam sesi live instagram Amanda Manopo dan Arya Saloka bersama platform penyedia tiket travel online.

"Di lokasi, Amanda perhatian sama semua orang di lokasi syuting?," tanya pembawa acara. Seperti apa jawaban Amanda, simak di halaman berikutnya. 

Amanda kemudian menjawab bahwa dirinya merupakan sosok yang perhatian. Namun dari jawabannya tersebut juga menyiratkan secara tidak langsung mengenai kehidupan percintaannya.

Dalam jawabannya, Amanda mengaku bahwa dia saat ini tidak ada yang memperhatikannya.

"Gimana aku cuman bisa merhatiin, tapi enggak ada yang merhatiin aku," kata Amanda Manopo.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya jalinan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan kandas sejak awal Maret lalu. Kabar tersebut muncul setelah Amanda mencurahkan isi hatinya di Instagram story. Seperti apa kisah asmaranya dengan Billy? Simak di halaman selanjutnya. 

Dalam Instagram story-nya itu, Amanda menuliskan kalimat sudah tidak punya hubungan atau status. Meski begitu, Amanda tidak menautkan atau menyebut nama siapapun dalam Instagram story-nya tersebut. 

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku gak mau akan jd seperti ini. Yg nanti nya akan jd konsumsi publik, Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status," tulisnya menambahkan.

Dalam acara Opera Van Java, Billy Syahputra akhirnya angkat bicara terkait kabar mengenai kandasnya hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo. Meski begitu, Billy tidak menjelaskan secara gamblang mengenai status hubungan asmaranya tersebut, apakah sudah putus atau belum. 

“Jadi apapun yang sedang gue jalanin cukup gue saja yang tahu. Gue juga gak mau orang-orang yang pernah dekat atau pasangan gua atau siapapun yang gue sayang menjadi bully-an, atau disalahkan, gue tuh gak mau,” kata Billy Syahputra dikutip VIVA dari tayangan YouTube.