Denny Darko Sebut Ariel NOAH dan Luna Maya Bakal Balikan

Ariel NOAH dan Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Denny Darko kembali membacakan beberapa kartu tarot miliknya. Kali ini dia membahas mengenai hubungan Ariel NOAH dengan Luna Maya.

Kemudian, dia juga membicarakan Bunga Citra Lestari atau BCL yang dijodohkan dengan Ariel. Lewat kanal YouTube berjudul ‘BCL vs Luna Maya, Siapa Yg Akan Berakhir Dipelukan Ariel?’, dia membahas kedua wanita yang saat ini heboh dijodohkan dengan Ariel.

Awalnya Denny membacakan makna kartu Ten of Wands. Dia mengungkapkan kalau Luna masih penasaran dengan Ariel.

"Yang saya lihat di sini, Luna masih penasaran. Saya percaya dia tuh masih pengin balik. Pengin nih sekali aja," kata Denny sambil nenyanyikan lagu Sekali Ini Saja, dikutip VIVA, Jumat, 26 Maret 2021.

"Kalau saya bilang ini akan jadi kisah cinta sejati yang akan terulang lagi dan ditutup oleh sesuatu apakah pernikahan atau tidak, tapi ini harus terjadi satu kali lagi," ucapnya melanjutkan.

Lalu, muncul kartu Six of Wands yang bermakna bahwa belum ada pria yang bisa menggantikan posisi Ariel bagi Luna Maya.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

"Belum ada yang menggantikan sosok Ariel NOAH di hati Luna. Masih ngebekas pakai banget. Pokoknya belum terlupakan," ujar dia.

Kemudian, menurut Denny, kartu Seven of Cups menggambarkan bahwa Luna tak masalah dengan perbedaan bentuk fisik. Luna yang tinggi semampai bak model tak ambil pusing dengan fisik Ariel yang lebih pendek dari dia.

Selanjutnya kartu The Chariot menggambarkan bahwa Luna Maya selalu tak menolak dijodohkan dengan Ariel.

"Luna enggak pernah nolak kalau dijodoh-jodohin lagi sama Ariel. Luna jelas-jelas enggak pernah nolak Ariel. Setiap saat kalau dijodohin 'Ya kita lihat nanti', 'Iya ya, bisa ya'. Ini pertanda besar banget bahwa pintu itu masih terbuka," ujar Denny Darko.

Denny melanjutkan membaca beberapa kartu mengenai Bunga Citra Lestari atau BCL. Adalah kartu Two of Pentacles yang jadi kartu pertama.

"Mereka ini dijodohin karena keseringan bareng," ungkap Denny.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Denny juga mengatakan kalau kedekatan Ariel dan Unge, sapaan Bunga, karena adanya program acara di beberapa stasiun televisi.

"Apakah Ariel dan BCL akan baper beneran? Kita akan lihat di kartu berikutnya (kartu Five of Swords). Mereka dianggap cocok karena punya kebahagiaan yang tertunda," ujar Denny lagi.

Setelah itu, Denny membacakan kartu Seven of Wands. Dia mengungkapkan kalau BCL masih setia pada almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.

"BCL belum move on, BCL di hatinya masih Ashraf Sinclair. Setiap lihat anaknya, kebayang mantan suaminya," ucap Denny.

Dan terakhir adalah kartu Eight of Cups. "BCL bukan tipenya Ariel. Tipe Ariel tuh harus poster girl, cewek yang cantiknya tuh harus kayak dewi," kata Denny.

Denny Darko lantas menegaskan bahwa dia yakin kalau Ariel NOAH dan Luna Maya akan kembali berpacaran.

"Saya melihat mereka berdua akan bersama. Saya tidak dibayar oleh Ariel, tidak dibayar oleh Luna, tidak dibayar oleh fans club-nya juga. Saya yakin begitu (Luna dan Ariel balikan)," ujar Denny Darko membacakan kartu Four of Wands.