Kim Soo Hyun Dibayar Rp6,3 Miliar Per Episode untuk Drama Terbaru

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • soompi

VIVA – Aktris Korea Selatan, Kim Soo Hyun dikabarkan memecahkan rekor karena bayarannya yang terbilang fantastis untuk drama terbarunya. Baru-baru ini dilaporkan melalui berbagai media bahwa Kim Soo Hyun akan menerima honor yang sangat tinggi untuk drama terbarunya mendatang.  

Dikutip laman Koreaboo, menurut laporan berita, Kim Soo Hyun dijamin akan menerima gaji mengejutkan sekitar US$440.000 atau setara Rp6,3 miliar per episodenya. Jumlah ini diperkirakan akan meningkat karena pendapatan dari iklan, seperti penjualan hak cipta, penempatan produk, dan lain-lainnya. Jika laporan ini benar, Kim Soo Hyun akan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi dalam sejarah drama Korea Selatan.

Berita tentang gaji aktor ini terus menjadi berita utama dan sorotan publik sejak diumumkannya berita tersebut. 

Sayangnya, agensi yang menaungi Kim Soo Hyun, Gold Medalist merilis pernyataan yang membahas laporan tersebut, yang menyatakan bahwa mereka belum bisa mengkonfirmasi laporan mengenai gaji pasti Kim Soo Hyun. Berikut keterangan dari agensi Kim Soo Hyun, klik halaman berikutnya.

"Tidak dapat mengkonfirmasi laporan mengenai gajinya," demikian pernyataan Gold Medalist dalam rilisnya. 

Namun, yang menjadi sorotan banyak orang bukan hanya terjadi pada kisaran gaji Kim Soo Hyun yang bernilai fantastis. Tetapi juga serial dramanya mendatang.

Diketahui judul yang akan ia bintangi adalah serial drama yang berjudul That Night diadaptasi dari serial Inggris berjudul Criminal Justice. Dalam lakonnya nanti, Kim Soo Hyun akan beradu akting dengan bintang veteran, Cha Seung Won. That Night juga merupakan comebacknya sang aktor sejak drama terakhirnya, It's Okay Not To Be Okay.

Koreaboo melaporkan, gaji Rp6,3 miliar untuk proyek drama terbarunya berjudul That Night diketahui sebagai bayaran untuk satu episodenya saja. Maka, jika That Night setidaknya memproduksi 10 episode, Kim Soo Hyun bisa mengantongi sebanyak Rp63 miliar.

Dengan hebohnya kabar bayaran tersebut, Kim Soo Hyun menjadi aktor termahal se Korea Selatan.

Laporan: Aufa Prasya Namyra