Doa Warga +62 Stefan William Masih Simpan Foto Cium Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA – Pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelistha masih menjadi sorotan publik. Belakangan, keduanya dikabarkan memiliki hubungan rumah tangga yang mulai tak harmonis. 

Masih belum ada kejelasan terkait hubungan sepasang suami istri itu, terakhir dikabarkan Celine sudah berbulan-bulan meninggalkan rumah yang dihuni Stefan dan juga anak-anak mereka.

Belum kelar masalah di antara keduanya, kini dihebohkan lagi berita tentang Celine berfoto dengan seorang lelaki. 

Bukan hanya sekadar berfoto bersama, dalam foto tersebut, Celine juga menjadi sorotan lantaran asyik dipangku oleh seorang lelaki tersebut. Namun, Celine buka suara terkait siapa pria dalam foto tersebut. Ia mengatakan pria tersebut adalah teman lamanya. 

Namun, jika mengingat lagi postingan Stefan dalam instagram pribadinya tahun 2020 lalu, banyak netizen yang berkomentar dalam postingan lama Stefan tersebut. Ada yang berkomentar perihal kelakuan Celine baru-baru ini. Ada pula warganet yang berkomentar akan berharapnya pasangan tersebut bisa bersama harmonis kembali seperti dulu. Simak artikel selengkapnya di halaman berikut.

Seperti diketahui, lewat arsip postingan Instagramnya, Stefan ternyata masih menyimpan foto kebersamaannya dengan Celine Evangelista. Fotonya bukan foto biasa, melainkan foto saat momen bahagia pernikahan keduanya. Di foto itu, Stefan mencium Celine begitu mesra. Foto yang diunggah 10 November 2020 itu, mengundang warga +62 berkomentar. Ada yang mendoakan hubungan Celine dan Stefan tetap langgeng, ada pula yang menghujat Celine.

Lalu seperti apa komentar para warganet yang kini masih meramaikan kolom komentar postingan Stefan William. Simak artikel selengkapnya di halaman berikut.

“Hapus Saja Foto istri mu ini Dia sudah Hianatin Kamu Dari belakang.”

"Masih nyelip satu ga dhapus sekalian, apa cuma setingan biar karir Celine naik lagi ya," tulis salah satu komentar warganet

"Wkwk masih nyelip. Noh bang celine nangis Ig bikin ulah deui. Abis nangis eh pangku ke cowo. Kalo masih belum ada kata pisah ya dosa banget. Walaupun niatnya hanya ingin buat abang cemburu  menyesal dan minta maaf dan gak seperti yg sekarang .. Cara istri abang amat sangat salah" komentar lainnya. Simak komentar lainnya di halaman selanjutnya.

Adapula warganet yang turut mendoakan rumah tangga pasangan itu.

"@stefannwilliam kami smua rindu liat kalian bersma dg @celine_evangelista dan jga ank2. tolong pertahankan rmhtangga kalian..demi ank2 ... ingatlah msa2 indah yg kalian lewati.ingtlah Igu demi waktu yg kalian nyanyikan bersama..semoga rmhtangga klian bisa berakhir bhagia  amin" komentar warganet 

"janganlah bercerai sayang anak2 dan istrinya sudah baik + sabar + cantik pinter masak lagi kurang ada, aq dukung kalian berdua semoga kalian bisa baikan lagi aamiin..," komentar lainnya.

Laporan: Aufa Prasya Namyra