Ruben Onsu Berani Jamin Tak Akan Sakiti Betrand Peto

Ruben Onsu dan Betrand Peto
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Presenter ternama Ruben Onsu blak-blakan soal Betrand Peto dalam konten YouTube milik Deddy Corbuzier. Kepada Deddy, Ruben bercerita panjang mengenai hubungannya dengan Betrand.

Seperti yang sudah diketahui, Betrand saat ini telah tumbuh menjadi penyanyi ternama di Indonesia, Ruben pun mengungkapkan alasan yang menyebabkan dirinya sangat menyayangi Betrand.

“Ketika gue mengangkat Betrand, itu gue bawa dalam doa. Dan gak mudah lho karena pada saat itu istri gue baru melahirkan anak, dan gue tiba-tiba mengadopsi anak tapi sah secara negara,” kata Ruben Onsu.

Kemudian, Deddy bertanya apakah Ruben bisa menjamin Betrand merasa bahagia saat hidup bersama Ruben dan Sarwendah. “Lo bisa menjamin gak, Betrand itu bahagia bersama lo?” tanya Deddy kepada Ruben. 

“Gue gak bisa ngomong. Harus dia (Betrand) yang ngomong, kalau gue yang ngomong itu gak fair, harus dia yang ngomong,” jawab Ruben.

Deddy kembali bertanya mengenai apakah Ruben bisa menjamin tidak akan menyakiti Betrand. “Lo bisa menjamin gak, kalau lo tidak menyakiti dia?” tanya Deddy.

“Oh iya pasti (bisa menjamin). Dalam hal apapun. Dan dia tahu bagaimana caranya gue mendidik dia,” jawab Ruben.