Kalina Oktarani Curhat Soal Selingkuh, Netizen Sindir Cerai

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Kalina Oktarani mencurahkan kekesalannya di akun instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Kalina Oktarani bahkan menyinggung masalah tentang selingkuh

Dalam akun Instagramnya, Kalina Oktarani sempat menanyakan kepada para pengikutnya mengenai definisi selingkuh. Ungkapan tersebut menyiratkan seolah Vicky mendapatkan DM dari seorang wanita.  

"Definisi selingkuh menurut kalian kya gimana sih? Apakah bales DM, WA, TELEGRAM lawan jenis yg “nakal” itu sama dgn selingkuh? Atau jalan bareng tanpa sepengetahuan pasangan baru dibilang selingkuh?" tulis Kalina.

Tidak hanya itu saja, Kalina juga menyinggung sosok perempuan yang masih sering menghubungi seorang pria yang telah beristri.

"Bingung akutu sama org2 yg msh cb “ngejar” org yg ud punya suami atau istri..#BaladaPunyaSuamiKebangetanRamahSamaPerempuan #UntungSayang," tulis Kalina. 

Sontak saja unggahan Kalina menuai banyak respons dari netizen. Tak sedikit netizen memprediksi rumah tangga Kalina dan Vicky Prasetyo tidak akan bertahan lama.

"alah udh mulai kn kan ujung2nya cerai," komentar netizen.

Mendapat komentar tersebut, Kalina pun tidak tinggal diam. Dia menanggapi dengan kata-kata yang menohok.

"doa yg sama utk km," balas Kalina.

Tidak sampai di situ, netizen lainnya juga ikut berkomentar. Mereka menyoroti Kalina yang galau padahal baru saja menikah dengan Vicky Prasetyo.

"Tuh kan, baru se umur jagung perkawinannya si mbak sdh muali galau, kan dari awal sdh di bilangin hati hati, ya sudah lah nikmati ajah palingan ndak sampe setahunan entar bubar," komentar netizen.

"drama lagi heemm," ujar lainnya. 

"Membagi cinta yang pasti bukan orang yany setia," komentar netizen.

"kayaknya bakal ke 4 kalinya," ujar netizen.

Tapi, tak semua komentar bernada negatif, beberapa netizen juga terlihat mendoakan agar pernikahan Kalina dan Vicky baik-baik saja.

"Semoga makin langgeng buat keduanya," komentar netizen.

"Harus bersabar berumah tga.kan masing2 dah paham dan pengalaman, ga usah dimasukkan ke hati apapun tentang pasanganmu.karena kalian adalah cuma wayang.serahkan ke dalangnya," ujar lainnya. 

Untuk diketahui, Vicky sempat mengunggah screenshoot DM atau direct message dari seorang perempuan.

"Bang sombong ya sekarang, minta no WA abang dong," tulis perempuan yang tak diketahui namanya itu, dikutip dari Instagram Vicky Prasetyo.

Perempuan itu tampak beberapa kali mengirim pesan ke Vicky Prasetyo namun tak ditanggapi.

"Aku lagi belajar setia please jangan ganggu. Nanti ya kalau aku belajarnya nggak lulus aku kabarin kamu," demikian balasan Vicky Prasetyo.