Kunjungi Apartemen Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier Geleng-geleng

Deddy Corbuzier kunjungi apartemen Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Desainer ternama, Ivan Gunawan atau yang biasa dikenal dengan panggilan Igun diketahui memang memiliki rumah pribadi. Namun, dirinya kini lebih sering tinggal di apartemen mewahnya karena strategis ketika sedang menjalankan syuting.

Tak banyak orang yang tau dimana tempat tinggal Igun maka dari itu master Deddy Corbuzier berkesempatan untuk berkunjung ke Apartemen pribadi Igun tersebut yang sangat mewah.

Begitu masuk apartemen mewahnya, maka akan langsung tampak jajaran sepatu mewah dan bermerek yang bernilai jutaan Rupiah. Sepatu tersebut tertata rapi dalam rak hitam sederhana miliknya.

Deddy pun berusaha membongkar sepatu seperti apa saja yang desainer itu punya. Ternyata, Igun memamerkan sepatunya yang terbilang tak masuk akal karena harganya yang mahal namun tidak dapat dipakainya karena bisa membuat kakinya sakit.

Berkunjung ke apartemen Igun, Deddy pun tidak hanya membawa tangan kosong, melainkan dirinya membawa sesuatu yang dimasukan kedalam kotak kecil. Menurutnya itu adalah hadiah spesial untuk sahabatnya, Ivan Gunawan.

Dengan perasaan senang dan juga penasaran akhirnya Igun pun membuka kado spesial tersebut. Tak di sangka-sangka ternyata Deddy memberinya sebuah ikan hias yang sedang hits di berbagai kalangan yakni ikan cupang.

"Aku mau buka yah,aku sweet banget, aku terharu banget sumpah, oh lucu banget sumpah kok tahu banget sih aku lagi suka ikan? aku semenjak dikasih ikan cupang sama denny sumargo jadi banyak loh ikan cupang aku" kata Ivan Gunawan dalam konten video channel YouTube tv nasional.

Sambil bahagia karena diberi ikan, akhirnya mereka langsung bergegas ke lemari Igun yang sudah terdapat aquarium kecil berisi ikan cupang sebelumnya. Karena ikan cupang tak boleh disatuin, Igun pun ternyata sudah menyiapkan tempat baru untuk ikan cupangnya pemberian Deddy Corbuzier.

Tinggal sendiri tak menjadikan Apartemen Ivan Gunawan tersebut terlihat berantakan. Pasalnya, dirinya mengaku adalah orang yang sangat pemerhati soal kebersihan dan kerapihan apartemennya tersebut.

Sebelum beranjak ke lantai 2, Igun pun memamerkan salah satu koleksi uniknya di salah satu spot apartemennya, ruang tamu.

"Aku mau kasih tau ya, buat pemeriksa ya, sebelum keatas ya, ini salah satu penemuan dari ibu saya jadi karena saya biasanya miara pohon dan pohon itu mati jadi ibu saya bikin metode baru, ini batang-batang pohon dimasukin kedalam pot, potnya dikasih air jadi medianya bukan tanah dia medianya air dan lebih subur ini bisa dicoba nih," kata Igun.

Area ruang tamu tersebut pun tampak tertata rapi dan didesain sangat simple namun masih mengandung estetikanya. Seperti ruang tamu pada umumnya yang dilengkapi sofa, karpet, televisi dan juga hiasan hiasan lainnya seperti tumbuhan hidup juga hias yang menambah unsur estetik ruangan tersebut.

Menuju ke kamar sang mega bintang, Igun. Deddy langsung tertuju pada ranjang yang didominasi dengan warna kuning dan putih tersebut merupakan hadiah ulang tahunnya.

Selain itu, Igun pun memamerkan tas-tas mewahnya yang tak kalah mewah dari koleksi sepatunya. Tas mewah tersebut tampak tercover dengan rapi agar nantinya bisa dijadikan bisnis kembali.

Bukan hanya tanaman tanpa media tanah saja yang membuat Apartemennya tersebut unik, Cengkeh yang bertebaran setiap spot rumahnya tersebut juga menambah keunikan dari Apartemen Igun tersebut.

"Eh mau tau ga? dirumah gue keunikannya apa? gue tuh suka dimana mana kalau diperhatiin di rumah gua tuh banyak cengkeh, jadi cengkeh ini ngilangin bau terus bikin ruangan jadi ga lembab. jadi gue selalu berapa bulan sekali beli cengkeh berkilo-kilo gue tebar tebar dirumah gue" ucap Igun.
Laporan: Aufa Prasya Namyra